The Exclusive Bloggers Gathering by Bobbi Brown and Beautytreats Indonesia

17 Des 2013


Heyloha sweetypie, aku mau share tentang event yang aku hadiri beberapa hari yang lalu. Event ini diadakan oleh Bobbi Brown dan Beauty Treats Indonesia pada tanggal 6 Desember 2013 di Rustique Grill and Wine Plaza Senayan. 


spotted : beberapa beauty bloggers yang menghadiri acara ini (ki-ka : ci mei, ci mui, kak sasya, endi)


5 top product bobbi brown adalah gel eyeliner, ultrafine brush, shimmer brick, lip colour (stain wash pink),dan press powder 

Acara ini dimulai sekitar pukul 12.30, diawali dengan lunch yang super lengkap dari starter, main course sampe desserts dan diteruskan dengan presentasi dari pihak Bobbi Brown mengenai sosok Bobbi Brown itu sendiri :)  





Bobbi Brown beranggapan "I believe that all women are pretty without makeup, but with the right makeup can be pretty powerful" setuju banget kakakkk! makeup itu hanya sebagai media kita untuk menghargai diri sendiri, memperindah yang udah diberikan Tuhan dan dibantu dengan cara makeup yang benar wanita bisa lebih percaya diri.

Selain itu, Bobbi Brown juga telah menerbitkan beberapa buku. Berikut ini adalah buku buku yang sudah Bobbi terbitkan, saya punya buku Makeup Manual Bobbi Brown. Bukunya bagus , lengkap dan cihui banget buat pemula makeup kaya saya :') yang saya suka Bobbi itu ga pelit ilmu, kemarin dijelaskan juga..jika ada orang yang datang ke counter Bobbi untuk beli makeup, maka orang tersebut juga akan diajarkan mengenai cara penggunaan produk tersebut. Jadi konsumen yang bawa pulang makeup dari Bobbi Brown itu udah pasti bisa make produknya. 

Nah setelah penjelasan mengenai sosok Bobbi Brown, kita ditunjukkan mengenai 10 step beauty Bobbi Brown.




Banyak banget dari kita yang kadang suka males atau ngeskip moisturizer dan eye cream saat pengaplikasian makeup. Padahal fungsi dari moisturizer itu sendiri adalah mencegah cracking saat pengaplikasian foundation, jadi kulit kita ga kering dan hasil foundation yang diaplikasikan bisa lebih flawless. Kemarin diberikan tips juga bahwa setelah moisturizer kita paling tidak mengaplikasikan juga eye cream. Hal ini dikarenakan kulit area bawah mata kita ini 3x lebih tipis dari kulit kita pada area wajah lainnya. 




Selesai pengaplikasian makeup tersebut, biasakan untuk melihat secara keseluruhan makeup dan jika ada yang kurang bisa di re- touch kembali :) Nah setelah demo makeup 10 step beauty selesai, acara pun ikut selesai dan tidak lupa Group Photos :D ahaha


Goodies from Bobbi Brown :')  Alhamdulilleeehh akhirnya bisa icip icip juga makeup bobbi, secara saya belum pernah cobain makeup Bobbi Brown hihi

Terimakasih BTI dan Bobbi Brown atas invitationnya, saya senang sekali bisa hadir di Event kali ini :')

2 komentar

  1. ah envyyyy! Pengen juga hahaha
    ditunggu reviewnya, aku jg blm pernah pake bobbi brown nih, abisnya sayang duitnya hehehe

    sweetlikeapeach,blogspot.com

    BalasHapus
  2. sama saaay aku jg baru pertama cobaak hihi :')
    mahal bener soalnya ya produknya maklum anak mahasiswa.
    thanks for drop by sweet <3

    BalasHapus