23 Sep 2013

Iva 'Gothic' makeup looks :P

halo semuanya, udah bosen liat berita zaskia gotik? nah kalo liat iva gotik ga bosen ya dong ya kan hahahaha.. jujur aja ini makeup terinspirasi dari gosip si gotik yang ampe pusing sendiri liatnya.. makin ke sini nama gotik makin nempel di otak saya, akhirnya saya salurin aja jadi makeup Gothic (walaupun Gotik versi zaskia itu goyang itik). beneran loh ini walaupun ide saya absurd haha daripada saya dumel, mending saya ngehibur diri ya kan :) 



sebenernya saya tuh penasaran sama gothic itu apa sih? yang saya tau makeup gothic itu dark dan sedikit keeropaan gitu.. sampai akhirnya saya search dan menemukan jawaban yang cukup panjang disini . Tapi intinya gothic itu merupakan sebutan untuk kaum Jerman di daerah Timur. Hanya saja sekarang menurut saya Gothic itu dipakai untuk beberapa istilah seperti style, lagu, dan banyak lainnya. 



nah cukup sudah soal asal muasal Gothic, ini penampakan makeup Gothic saya.






for details makeup :


iya saya tau itu bulu mata hebring banget hahahaha saya iseng beli bulu mata ini, soalnya lucunya kebangetan..walaupun kata emak saya mirip kaya AMING, gapapalah mak :(


details product :

eyes :
sariayu 25 warna pallete eyeshadow
sariayu eyebrow pencil in black
dollywink liquid eyeliner in black
etude surprise essence concealor
elise false eyelashes

face :
skinfood bb cream in grape
etude surprise essence concealor
hoola benefit 
sleek i divine bright matte (pink cheek)


lips :
revlon mulled wine mix with black eyeshadow








nahhhhh...sekian dulu looks saya kali ini teman teman seperbloggeran, salam sayang dari iva gotik muamuah :**






40 komentar:

  1. Lucu ipahhhh sumprit deh hahahaha... Bulumatanya minta dicopottttt ambil nih masukin kantong hahahha... Bikin lagiii yg bulet2 donk bikin

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau banget bikin yang pentil2 kecil itu tapi blum ada ilham, nanti ya aku duduk di atas pangkuan mas adam lagi biar dpt ilham hahahaha

      Hapus
  2. bulu matanya kak... :O unik banget, hehehe
    ide dari si gotik ini tidak mempertakut justru semakin menambah statusisasi kemakmuran kak iva sebagai beauty blogger :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. keluar lagi bahasa vickyyy! tidak!!!!! hahahahaha bulu mata tadah bocor itu.. kalo ngedip bisa buat nyetop taksi juga sih :P

      Hapus
  3. Balasan
    1. makasih luci , coba didandanin kamu makin cantik kali yes :P *narsis haha

      Hapus
  4. kamu pacarnya viki gotik? wkwkwkkwkw..
    cantik va! bulu matanya bisa nahan ujan tu hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak enggak, aku pacarnya adam levine baru putus kemarin sama ryan gosling .hahahaha
      iya bulu mata nya bisa buat nadah bocor yee :P

      Hapus
  5. ya ampuuuun bulu mata nya lutju sekali loh! hehe, kerenn! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih nitaaa mihihik semoga akunya ga kalah lucu dari bulu matanya ya muahahaha *.*

      Hapus
  6. iiih lucu bangeeeeet kak ivaaaaaa!!! >.< *cubit

    BalasHapus
  7. lucu banget sih kak ivaaaaa >.< cakeeeeepp..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kiii..komenmu semangat banget sampe dua kali ihihi..jadi aku senengnya dobel dibilang lucu :P

      Hapus
  8. pose yang terakhir jadi inget pose si nenek yg kapan hari :D
    yu luk gorjes! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih nindyyyy :"> hahaha iya ya baru sadar, fotonya g jauh2 posenya walaupun dandannya bedaaak

      Hapus
  9. hihi ga pernah terlewatkan ya foto konyolnya dari sang ka ipah mah :p
    aku sukaaaaa sama tempat dimana ka iva menyapukan blushnya (?), jadi keliatan dramatic, dan bulmat cetar semeriwingnya ketje abiiisss !! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya nurin itu kalo pose aneh suka ga sadar, pose jaim abisnya suka geli sendiri akunya :)))))
      itu bukan blush on aslinya loh , itu eyeshadow shocking pink *ketawan deh aku malu haha

      Hapus
  10. ga berat ya va itu bulmatnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga sungguh mommy mingcia, 11 12 kok sama bulu mata syahrini haha 8)))

      Hapus
  11. kroso gotik na va tp kok pertama kali ngliat make up mu yg ini jd kebayang make up sirkus ehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah makeup sirkus? semoga sirkusnya yang main angelina jolie atau megan fox ya .jadi sirkus cantik hahahaha

      Hapus
    2. iyaa yg cantik" tuuhh, kapan tu aq nonton ad yg pake bulmatany kyk kamu hihi

      Hapus
  12. iki korbannya kontroversi hati juga nih hahaha
    ehh beneran lho neng, aku kebayang bayang itu bulmatsu goyang2 waktu dikedip kedipin

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak kok aku korban labil ekonomi *tanggal tua hahahahaha iyaaa itu bulu mata heboh abis, tp gatel sih maklau soalnya agak g pas,gatel pgn copottt juga hahahaha

      Hapus
  13. Ini keren banget!! Love the eye makeup!

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. Hahhhaha.....
    Mana Goyang Itiknyaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan, nanti geger dunia perbeauty bloggeran kalo aku goyang itik beneran haha

      Hapus
  15. ini KEREN!!
    bulumatanya asoyyy badai lewat dah.. sama kesengsem bibirnya..sexyyyy..europe banget T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. aw makasih dewdew hihi bulu matanya emg eyecatching bgt yaa.. nanti aku sawer deh satu2 bulu mata itu :P

      Hapus
  16. bulu matanya bisa jadi alternatif pengganti payung tuh huahaha tapi tetep keren kok~ suka bibirnyaaa ♡

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa bangeet laa.. kalo males bawa payung tgl pake aja ya hahahaha makasih lalaaa :)

      Hapus
  17. Balasan
    1. eh ada liloy aku malu hahahaha :> makasih ya liloooy

      Hapus
  18. itu pegimane cerita si bulu mata nya? mau donggg bulu matanyaaa. bisa ngipas" skalian >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu ceritanya buat tadah genteng susan,kalo bocor tgl merem di bawahnya haha niihh nihh *copot kasih susan*

      Hapus
  19. Keren banget makeupnya ♥
    Mauu bulu matanya hahaha xD

    BalasHapus

©Iva's Beauty Journey. Peach Love Blogger Theme designed by Sophie's Garden Design