Dr.Jart+ V7 Launching Event: Multivitamin Pencerah Wajah Untuk Semua Gender (press release + event report)

3 Sep 2013

Hello sweets, jadi hari senin minggu lalu bertepatan pada tanggal 28 Agustus 2013. Saya menghadiri Launching event yang diadakan oleh Dr.Jart+ di Upperoom Annex Building. Pada hari tersebut mereka meluncurkan varian Dr. Jart+ V7 , yaitu seri pencerah kulit wajah yang akan mengembalikan rona wajah yang kusam akibat sinar matahari maupun polusi udara dengan memberikan 7 vitamin meliputi vitamin A, B3, B5, C, E, F dan H. 

Kalau kalian sekiranya ada yang belum familiar dengan Dr.Jart+ , disini akan saya berikan sedikit informasi mengenai Brand Dr.Jart+ :) 

Saat ‘cantik’ bertemu dengan ‘seni’
Nama Dr.Jart+ tercipta dari inisial pendirinya  ‘J’ dan kata ‘Art’ yang dalam bahasa Inggris berarti seni, yang menjadikan konsepnya berbeda dari konsep produk perawatan kulit kebanyakan. Karena mengusung visi nya sebagai merek yang memfokuskan pada pemulihan dan perbaikan kulit sebagai hasil penelitian bionik terbaru, Dr. Jart+ telah membangun  merek yang terpercaya dengan harapan akan menunjukkan sisi artistik dari perawatan kulit.

Dr.Jart+ mengedepankan teknologi ilmiah dalam meracik produk-produknya dari bahan alami serta dikemas menggunakan sistem berteknologi tinggi yang mengoptimalkan fungsi dari setiap bahan yang digunakan. Hal ini dilakukan dengan tujuan dapat menciptakan tampilan kulit wajah yang cantik dan sehat serta menjadikan Dr.Jart+ sebuah merek terpercaya.

Solusi cerdas untuk kulit hiper-sensitif
Dr. Jart+ fokus terhadap keamanan produk dengan melarang penggunaan bahan-bahan yang dapat menimbulkan iritasi kulit dengan prinsip bebas aroma buatan, bebas pewarna buatan, bebas pengawet buatan, dan bebas alkohol. Dr. Jart+ memberikan solusi yang aman dan dipercaya serta sudah melalui beragam tes untuk kulit hiper-sensitif dan berbagai macam jenis kulit sensitif.

Sejak diluncurkan tahun 2004, Dr. Jart+ mendapat respon yang sangat baik di dunia perawatan kulit wajah internasional dengan angka penjualan tercepat dalam waktu singkat. Setelah melebarkan sayapnya ke berbagai negara seperti Jepang, Hong Kong, Amerika Serikat, Inggris, Thailand, Filipina dan Singapura, sekarang Dr.Jart+ hadir di Indonesia. Jadi sekarang penggemar kosmetik dapat menemukan produk perawatan wajah yang aman dan teruji klinis. 




Nah lalu mari kembali ke Varian Dr.Jart+ V7 yang baru diluncurkan minggu kemarin




berikut adalah varian dari Dr.Jart+ yang terdiri dari  V7 Turnover Booster (Toner), V7 Renewal Serum, V7 Relief Vita Drop (Emulsion), V7 Vitacream (Spot treatment) dan V7 Beauty Balm (Make Up). 
Varian seri V7 ini merupakan seri dengan kandungan vitamin, yang meregenerasi kulit rusak sehingga kembali seperti sedia kala dan sehat melalui kandungan 7 macam vitamin yang dibutuhkan kulit. Noda dari pigmentasi, jerawat, atau masalah kulit lainnya akibat stres dan kebiasaan buruk sehari-hari dapat diperbaiki dengan adanya kandungan regenerasi vitamin tersebut. Menurut Vera Liono, Brand Manager Dr. Jart+ Indonesia, menuturkan“Sebagai pionir brand dermatologis global, Dr. Jart+ menghadirkan V7 yaitu produk pencerah pertama dengan kandungan vitamin terbanyak yang berfungsi mengencangkan, menenangkan, memutihkan, kaya akan anti oksidan, menjaga elastisitas dan regenerasi sel aktif" . This is what we need right? apalagi yang tinggal di Jakarta super panas, penuh polusi bikin kulit mengkerut :'D


berikut ada sedikit foto nih, supaya bisa ngintip apa aja sih acaranya :D


John Kim, Manager Overseas Sales Team Dr.Jart+; Dr. Kevin A. Maharis, B.Med. Sc dan Vera Liono, Brand Manager Dr.Jart+ Indonesia menjelaskan seri V7, rangkaian skin care khusus pencerah  yang mengandung 7 vitamin pada konferensi pers Dr.Jart+.
setelah penjelasan dari Brand Manager Dr.jart+ Indonesia selesai, dilanjutkan dengan demo pemakaian seri V7 ini :D






untuk pemakaian dari seri V7 ini sebenernya ga mesti semuanya, tapiiiiii akan lebih baik digunakan kelima seri produk ini untuk hasil yang maksimal. 

ini hasil dari penggunaan Dr.Jart+ seri V7 



berikut adalah varian dari Dr.Jart+ yang sudah beredar di pasaran. Kalian bisa menemukannya di Outlet Dr.Jart+ Alam Sutera, Matahari Departmen Store Taman Anggrek dan Lotte Shopping Avenue.  

Ctrl +A
Seri perawatan dengan bahan aktif AC-Fensine untuk kulit berjerawat ini bekerja dengan meningkatkan sistem pertahanan/perlindungan kulit terhadap bakteri jerawat untuk membantu kulit memperbaiki jerawat dengan sendirinya dan mencegah timbulnya jerawat baru.
Varian Ctrl-A terdiri oleh:
* Drying Spot Corrector: Rp 378.000,-

* Sensitive Sun Protector: Rp 338.000,-

* Spot Out: Rp 338.000,-
* Soothing Moisturizer: Rp 348.000,-
* Clarifying Toner: RP 328.000,-
* Speedy Clear Serum: Rp 458.000,-
* Liquid Foam: Rp 338.000,-
* Spot Cover: Rp 298.000
* Beauty Balm: Rp 448.000,-





BB Cream
Satu-satunya BB Cream dengan varian terlengkap sesuai dengan warna kulit, tipe kulit, dan fungsi. Temukan BB Cream yang sesuai dengan karakter kulit Anda. Tersedia dalam beragam jenis:
* Rejuvenating Blemish Base (Silver Label): Kulit sensitif: Rp 408.000,-

* Skin Perfection Blemish Base (Black Label): Kulit kering: Rp 488.000,-

* Premium Blemish Base: Kulit kering dan menua: Rp 648.000,-
* Regenerating Blemish Balm: Whitening: Rp 528.000,-
* Renewalist Blemish Balm: Kulit menua: Rp 278.000,-




Most Moist
Seri pelembab pertama yang bebas pengawet buatan, melainkan menggunakan pengawet alami dari KIMCHI. Meminimalkan hilangnya kelembaban dan menjaga kelembaban tersebut agar tetap bertahan pada kulit selama 24 jam.
Varian Most Moist terdiri dari:
* Most Moist Water Act Skin Mist: Rp 328.000,-

* Most Moist Water Up Serum: Rp 548.000,-

* Most Moist Water Sure Gel Cream: Rp 458.000,-
Most Moist Water Max Sleeping Mask: Rp 458.000,-
* Most Moist Waterfull Hydrogel Mask: Rp 488.000,-
* Most Moist Water Fuse Blemish Base: RP 458.000,-





V7

Varian seri V7 merupakan seri dengan kandungan vitamin, yang meregenerasi kulit rusak sehingga kembali seperti sedia kala dan sehat melalui kandungan 7 macam vitamin yang dibutuhkan kulit.

Noda dari pigmentasi, jerawat, atau masalah kulit lainnya akibat stres dan kebiasaan buruk sehari-hari dapat diperbaiki dengan adanya kandungan regenerasi vitamin tersebut. Rangkaian V7 Terdiri dari:
* V7 Turnover Booster (Toner): Rp 508.000,-
* V7 Renewal Serum: Rp 638.000,-
*V7 Relief Vita Drop (Emulsion): Rp 458.000,-
*V7 Vitacream (Spot treatment): Rp 578.000,-
*V7 Beauty Balm (Make Up): Rp 488.000,-




belum lengkap kalo belum ada foto diri :))






sekian dulu laporan saya kali ini hehe, btw i already try the dark spot cover lho, and it works :') hihi..



see you on my next post dear




iva

5 komentar

  1. Nice review kak Ifa :) Makasih ya uda sharing!

    Join Live, Love, Laugh! x Firmoo Giveaway, win two pairs of eyeglasses/sunglasses for two winners. Click here! Open worldwide.

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | INSTAGRAM

    BalasHapus
  2. Waahhh ternyata iva dateng ke acara ini >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu dateng ya dateng? harusnya kita ketemuuuu :((( ahhhhh

      Hapus
    2. Aku tadinya mau dateng eh tapi ternyata ada acara lain yang ga bisa ditinggal... jadi kubatalin... >_<
      Sayang banggett aku ga bisa datenggg... pdhl ada iva... :'(

      Hapus