[REVIEW] Masami Shouko Beauty Blender & Lightbulb Blender

20 Sep 2016



Brand favorit aku untuk urusan brush dan tools makeup yang gampang dicari bisa dibilang cuma masami shouko. Dari awal belajar makeup sampe sekarang, brand ini jarang banget ngecewain aku. Harganya super affordable dan akses untuk ngebelinya juga dimana-mana.

Akhir akhir ini aku perhatiin masami lagi hobi bikin dupe makeup toolsnya luar. Aku beberapa kali nemuin dupenya sigma, real techniques, beauty blender, bahkan shu uemura lightbulb. Aku sempet gak suka damp spongenya masami yang dulu, karena ga ngembang sama sekali. Eh terus sekarang dia ngeluarin versi Beauty Blender & Shu Uemura Lightbulb..jadi aku penasaran banget cobain. 


MASAMI SHOUKO
BEAUTY BLENDER SPONGE & LIGHTBULB SPONGE
Harga : 92.900
Beli di? 
ZALORA, SOCIOLLA, MASAMI STORE, GUARDIA DAN SOGO



BENTUK DAN SIZE

Masami Shouko Beauty Blender

Jujur ini adalah repurchase kedua kalinya untuk si Beauty Blender MS ini, punya aku yg sebelumnya jamuran karena naro di tempat yang ga ada udara sama sekali, jadilah dibuang bersama Sponge Real Techniques yang ikut jamuran juga. 

Secara size aku ngerasa dia agak lebih besar dari Beauty Blender. Bentuknya lebih membulat dan lebih lebar pada bagian bawahnya. Kalau Beauty Blender Original kan agak  ramping dan kecil. Model teardrops gini adalah model sponge kesukaan aku..karena dia lebih mudah diaplikasiin di bagian bagian yang sempit di wajah. 

Masami Shouko LightBulb Sponge

Awalnya males banget beli ini karena aku agak skeptis haha dulu sempet cobain beauty blender ala ala nya Masami tapi ga ngembang. Cumannn kata mbaknya ini sama ngembangnya sama si Beauty Blender MS..jadilah aku cobain. Sizenya hampir sama dengan Beauty Blender MS. Sponge model gini enak buat aplikasiin foundation dan blush cream :)




PENGAPLIKASIAN 


berikut adalah perbandingan si sponge dua ini kalau lagi basah. Liat perbandingannya di tangan aku ya..yang tadinya cuma sepucuk jadi lumayan ngembang.





Untuk sponge BB Masami, kalau lagi basah meresnya mesti pelan pelan..kalau gak dia agak rawan sobek. Oiya, mohon maap nih yaak..ga bisa kasih comparation sama Beauty Blender Orinya. BB Ori aku udah ga tragis bentuknya, udah sobek dan dekil haha. 



Kalau diliat dari hasil pengaplikasian jujur sama aja, sama-sama flawless..makanya aku suka sama Spongenya Masami :D Masami punya size yang lebih besar, tapi bisa lebih cepet pengaplikasiannya dibandingkan dengan Beauty Blender. Saat dibasahi, Beauty Blender MS cenderung lebih berat dan lebih lembab daripada Beauty Blender Ori..hasilnya adalah si foundation yang kita pakai lebih glowing dan lebih basah. Jadi agak butuh waktu untuk ngesetnya. Namunnnn..pendistribusian produknya sama bagusnya kok :) Beauty Blender Masami juga gak menyerap foundation dan cukup Bouncy. 


Overall, buat kamu yang pengen cobain Beauty Blender dengan kualitas hampir menuju ke si Ori-nya dan lebih murah. Kamu bisa cobain si Masami ini, lebih mudah dibelinya dan ga sampe 100ribu. 




Semoga bermanfaat,
xx



Iva

10 komentar

  1. wow wow wow dia ngembang! Oke cus ke guardian malem ini aku mau icip juga hahaha

    www.sweetlikeapeach.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. cus bumil, endeus lah ini mayan ngehemat buat nabung lahiran wkkwkwkwk

      Hapus
  2. Sip dah, bakal nguber ke Guardian kalau begini ceritanya XD

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Ivaa, kalau yang lightbulb itu makenya gimana yaa? Kok unik ._.

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya unik ya, jadi bagian yg datar di bawahnya itu buat aplikasinya.

      Hapus
  4. Wahhh pas banget nih baca blognya kaka aku juga lagi beli BBnya Masami :D

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    BalasHapus
  5. Mending mana kak sama real technique punya?

    BalasHapus