5 Sep 2016

[TUTORIAL] One Brand Makeup Tutorial Revlon

Udah berapa taun rasa-rasanya ga bikin video tutorial lagi.. hiks maafkan aku :') internet yang lemotnya super bikin males upload apa2 ke youtube, untung sekarang udah ganti provider internet rumah. Ternyata lebih dahsyat ngeupload videonya (bisik-bisik aja kalau mau tau ganti apaan ye) haha. Semoga ke depannya aku jadi makin rajin lagi yak upload-upload video youtube.. Musuhnya cuma males aja sih sebenernya sekarang :'P apalagi kalau tugas rumah dan kerjaan lagi numpuk.

Kali ini aku bikin tutorial dengan menggunakan semua produk Revlon. Sebenernya ini sekalian ikut Colorstay Challengenya Revlon sih, itung2 ngechallenge diri buat bikin video yang ternyata ga semudah nulis di Blog haha. Semoga tutorial ini tetap bisa membantu teman-teman buat memadu madankan eyeshadow atau makeup yang ada ya ^^













xoxo,



Iva Asih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

©Iva's Beauty Journey. Peach Love Blogger Theme designed by Sophie's Garden Design