4 Jun 2018

TOP 5 LOCAL BRAND NUDE LIPSTICK

Ngomongin soal lipstick dan gegincuan itu ga ada habisnya, baru nyobain A eh udah keluar si B haha aku pun udah puasa jajan lipstick sejak lama karena kalau diikutin terus ga ada habisnya, yang habis itu budget di dompet wkwk Kecuali ada yang mau jajanin aku pasti terima kok! 

Nah setiap kali makeupin klien, warna lipstick yang laku itu antara mauve pink kalau gak yang Nude. Trus kupikir pikir kayanya perlu juga ya bikin top 5 Nude lipstick yang suka keluar masuk vanity karena hits banget dipakenya. Karena gambar kurang mantap ngejelasin swatches lipstick jadi aku bikin sekalian di instagram video. Selamat menonton! :D



A post shared by IVA ASIH (@iva_asih) on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

©Iva's Beauty Journey. Peach Love Blogger Theme designed by Sophie's Garden Design