[REVIEW] PERIPERA WATER TINT GEL

27 Mar 2018


Lip tint udah jadi sohib berat aku sejak Kuliah. Aku termasuk orang yang jarang milih lipstick kalau berpergian, karena aku suka keliatan natural dari sanubari~ wkwk gak deng karena aku suka males pake sesuatu yang berat di bibir dan pengen yang ringan-ringan aja. 

Liptint pun makin kesini makin banyak pilihannya, tapi susah banget cari Tint yang ga masuk ke garis-garis halus di bibir kita. Nah hari ini aku akhirnya mau mempersembahkaaaaan tint kesayangan terbaruku yang menjawab semua keluh kesah kita kalau pake lip tint udah kaya "mon maap mbaknya sariawan atau abis ngisep darah orok?" .


PERIPERA
LIP TINT GEL #03
HARGA : 
kalau di shopee sekitar 70-100ribuan
aku kebetulan beli di KL SASA


PACKAGING & APLIKATOR





Peripera selalu punya bentuk packaging yang unik unik. Untuk packaging yang ini, aku termasuk suka banget. Karena sizenya masuk ke tas yang super mini dan ga makan tempat kaya packaging tony moly ataupun etude. 



Kalau dibuka, aplikatornya termasuk yang medium. Gak panjang ataupun mini banget sampe susah aplikasiinnya. PAS lah. Untuk sudut kemiringan doe foot aplikatornya juga pas dan pick up produknya bagus banget. Sejauh ini dari segi packaging dan aplikator semuanya oke dan kece! daebak!

FORMULASI & DAYA TAHAN




Singkat cerita, aku beli ini karena udah beli airy ink tapi ga cocok warnanya di bibir aku. Formulanya ringan sih tapi ga bagus aja warna2nya. Jadi aku melipir ke varian lainnya :D

Warna si 03 ini termasuk warna yang unik. Merah gak, coral gak, tapi ada sedikit hint pinkish yang warm. Di aku keliatannya seperti MLBB versi agak merona. Cakep suwer! Kalau pake lip tint aku sedikit concern ke wangi dan rasanya. Banyak banget tint di luar sana yang cantik tapi pahitnya minta ampun, nah si water gel peripera ini rasanya manis dan wanginya mirip semangka.

Pas diaplikasiin ke bibir, dia terasa cukup gel-ish tapi mudah didistribusikan ke seluruh area bibir. Kelebihan dari water tint seperti ini adalah dia ada sedikit waktu untuk meresap ke dalam bibir jadi dia ga langsung nemplok dan memperjelas garis garis bibir. Sejauh yang aku pake pun doi juga ga pernah bikin bibir jadi kaya sariawan, cakep deh! bisa di build intensitasnya :) 

Terus daya tahannya gimana? kalau aku bilang sih ga tahan lama ya, dipake minum dan makan bubar jalan. Kalau ga dipake apa-apa ya awet wet banget~ buat aku ga masalah untuk re-apply ini berkali-kali karena rasanya nyaman dan gak bikin kering ke bibir :) 


hasil penggunaan ditambah lip gloss :D


Overall aku nyesel beli ini! nyesel cuma beli satu hahaha daripada beli lip tattoo mehong2 di luar sana, lebih baik cobain ini deh..ngehemat kantong dan juga bisa dipake secara bar-bar tiap hari :P Sejauh ini, ini adalah lip tint terbaique yang pernah aku coba :D 



Semoga bermanfaat,
xoxo



Iva Asih

3 komentar

  1. bentuknya ;ucu, warnanya bagus, dan benerran gak kayak habis makan gorengan ya hehe. Sukaaaa



    unidzalika.com

    BalasHapus
  2. Mon maap sis, ini foto pake lensa baru apa gimana? Cakep amat blurry effectnya hahaha.

    Kemarin sempet liat ini di KL dan maju mundur mau beli. Takut gak cocok di bibirku, nanti malah jadi ungu *biasanya kalo pake lip tint selalu berubah ungu di bibirku zzzz*

    Tapi kutak ragu lagiiii, besok kubeliii <3
    sweetlikeapeach.com

    BalasHapus
  3. Ivaaaa, aku tuh gak pede pake lip tint karena warna bibirku gelap. Gimana sih cara pakenyaa?

    BalasHapus