6 Mar 2018

[TUTORIAL] 3 TUTORIAL MUDAH MENGGUNAKAN EYE GLITTER

Dari keseluruhan komponen makeup, eye makeup adalah bagian yang paling aku suka mainin. Dulu temen-temen yang suka ngikutin blog aku mungkin tau kalau aku suka main face painting, sampe pada suatu saat aku harus mengerjakan job job makeup yang non face painting dan aku ngerasa blendingan eyeshadow aku kurang banget.. banget! Mungkin karena aku terbiasa main di bidang yang cukup besar dan ga sesempit mata. Area mata merupakan area yang cukup challenging buat aku sampai saat ini. 

Dari situ aku terobsesi untuk belajar eye makeup dan memperhalus blendingan eyeshadow aku. Masih belajar sampai saat ini, belajar eyeshadow yang rapih, narik garis yang pas, dan blending eyeshadow yang halus. Sepanjang perjalanan belajar eyeshadow, aku menemukan bahwa ternyata selama ini aku secara ga sadar tergila-gila sama glitter :))) terbukti bahwa secara nda sadar juga koleksi glitter semakin lama semakin banyak.

Awalnya aku merasa pake glitter itu tricky banget, tapi ternyata kesininya makin kebiasa..mungkin next time aku mau tulisin jenis glitter yang biasa aku pakai dari merek lokal sampe brand luar. Nah, kalau temen-temen pengen belajar pakai eye glitter, berikut aku rangkum beberapa eye makeup yang mudah dengan menggunakan glitter dan sudah aku buatkan tutorialnya di instagram. Btw aku lebih sering bikin tutorial di Instagram. Follow yuk supaya makin berfaedah wkwk

Instagram : @iva_asih




1. INNER CORNER GLITTER



Dulu aku suka banget pake eyeshadow yang terang di inner corner, trus makin kesini pengen ugha nyobain ditambahin Glitter. Eh ternyata bagus! buat temen-temen yang belum berani pake Glitter banyak-banyak atau takut terlihat dhangdhut, pilihan look ini bisa dicoba :D

TUTORIALNYA

A post shared by Iva asih (@iva_asih) on



2. LAYERING DI ATAS EYELID

Karena aku anaknya extra (dangdut) dan suka sekali dengan perglitter-an. Look favorit aku dengan glitter adalah dengan membuat layer di atas seluruh permukaan eyeshadow pada kelopak mata. Jadinya kaya blinding blinding kempling gitu. Kalau merasa masih kurang dangdut, bisa juga diaplikasikan ke seluruh tubuh agar lebih disko.



A post shared by Iva asih (@iva_asih) on







A post shared by Iva asih (@iva_asih) on


3. HALO EYES

"Kak, aku tuuu ga berani dua duanya.. kalau di inner corner nanti dikira belekan, kalau di seluruh kelopak mata nanti ku di arak keliling kampung sambil dangdutan? lalu bagaimana?"

Mungkin bisa dicoba dengan Halo Eyes, ini juga cantik dan manis :D



A post shared by Iva asih (@iva_asih) on


Dari keseluruhan look, jadi mana look favoritmu? ayo dicobain, supaya kalau beli glitter ga mubadzir  :D 


xoxo



Iva Asih

3 komentar:

  1. Baguuuus. Salam kenal. Main k blogku yah tulisansekarlangit.com

    BalasHapus
  2. Aku suka semua kak! Aku suka pake belek artis juga kak, cemelang semeling di sudut dalem mata kak bahahah.

    Duh nice tips sis <3
    Berguna banget

    BalasHapus
  3. Gara-gara sering lihat kamu berglitter matanya, aku ikutan coba-coba. tapi, glitterku masih murah meriah wkwk. Yang penting pas kedip cling cling yah! Makasih suhu!

    BalasHapus

©Iva's Beauty Journey. Peach Love Blogger Theme designed by Sophie's Garden Design