LAUNCHING VIDEO SERIES OLEH KANNA DAN HIPWEE INDONESIA

7 Mar 2018

Cuaca saat ini lagi ekstrim-ekstrimnya..awalnya aku suka ngeluh kulit wajah aku kering, tapi ternyata ga cuma wajah. Kulit tubuh sampe tumit aku juga kering. Untuk wajah kita pasti bisa dengan mudah menemukan skincare yang memberikan efek lembab yang tinggi, kalau badan? biasanya aku pake lotion atau body butter yang bener-bener moist, tapi kalau tumit? rasanya susah diobati hanya dengan Lotion. Dulu ibu aku sering cerita tiap tumitnya kering trus dipakein Kanna, aku akhirnya mulai cobain juga kesininya dan surprisingly ngefek di aku dengan pemakaian yang rutin tentunya.



Kanna sendiri adalah produk krim lembut yang bisa digunakan untuk perawaran kaki pecah-pecah ringan sampai yang berat. Krim Kanna mengandung Soy Lecithin yang mampu memberikan nutrisi bagi kelembaban kulit. Karena Kanna ini bentuknya krim yang sejenis lotion, jadi ga lengket di kulit dan bisa dipake setiap hari. Kalau aku pribadi lebih suka pakai di malam hari supaya bisa sekalian mengistirahatkan kaki dan produknya lebih bisa meresap maksimal.





Nah tanggal 2 Maret kemarin, aku menghadiri acara Black Party Kanna di Fat Shogun Menara BTPN. Di Black Party Kanna ini, Kanna Indonesia dan Hipwee berkolaborasi membuat video series yang terdiri dari 6 episode dengan bertemakan horror komedi berjudul Lembur Bacun.





Video series ini dibintangi oleh aktor dan aktris utama seperti Bacun Hakim dan Fitria Rasyidi. Lah terus apa hubungannya horror komedi series ini dengan krim kaki ? pasti banyak yang bertanya-tanya kaya gitu kan? hahaha jadi tujuannya lebih untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya kesehatan tumit kaki dan juga menginformasikan bahwa ada perawatan khusus yang tepat digunakan untuk tumit pecah-pecah. Jadi kalau tumit kamu pecah-pecah, jangan gunakan lotion karena body lotion bukan digunakan untuk kaki pecah-pecah.




Kalau temen-temen ada yang takut dengan series horror, tenang aja ini seriesnya horror ini lebih menghibur karena konten komedinya juga banyak. Untuk ke depannya, web series ini akan bisa dinikmati di Youtube sister brandnya yaitu Purbasari Indonesia

credit : beautydiarykania.com


Jangan lupa nonton dan support terus brand lokal kita yaa :D 

Instagram Kanna Indonesia : 

Hipwee: 


xoxo




Iva Asih

Posting Komentar