[REVIEW] MAYBELLINE BROW PRECISE FIBER VOLUMIZER

5 Jan 2018


Siapose yang bulu alisnya sedikit? atau helainya banyak tapi pendek?
atau punya bulu alis yang turun ke bawah dan susah diatur? 

*NGACUNG*


Di masa trend alis yang bushy brow yang tetep on fleek dan ga over-do. Dulu aku sempet bikin tutorial alis disabunin yang sukses nahan bulu alis supaya tetep pada tempat dan lebih tebal. Nah gak lama maybelline launching fiber volumizer yang cuco banget buat bikin jenis alis bushy brow dan bikin bulu alis panjang. Tapi gimana ya hasilnya...??? mari lanjut baca sampe bawah.

MAYBELLINE 
BROW PRECISE FIBER VOLUMIZER
Shades : Medium brown
Harga : IDR 89.000
Beli di : 
Guardian, Watson, Matahari & Dept. Store terdekat
Masa pakai : 6 Bulan setelah dibuka



Kemasan dari Maybelline brow precise ini lebih minimalis dan ramping dibandingkan dengan eyebrow mascara yang fashion brow sebelumnya. Kalau aku pribadi, aku lebih suka packaging yang ini. Lebih modern dan ga bulky dibawa-bawa.



Jika dibuka, jenis aplikatornya berbeda dengan aplikator browcara lainnya. Aplikatornya pipih lebih seperti tapered spoon brush, yang menurut aku lebih mudah digunakan untuk ngeset alis karena cenderung ga messy produknya pas diaplikasiin.






Kalau diliat dengan seksama, ada fiber (gel yang menyerupai bulu halus) dan berguna untuk memberikan efek lebih panjang pada bulu alis.






REVIEW

Sebelum aku masuk ke review, aku mau kasih tau dulu problem alis aku. Alis aku sendiri termasuk yang cukup hairy tapi brow hair aku arahnya ke bawah dan helainya tipis-tipis. Jadi kadang suka turun-turun di luar garis alis yang aku bikin. 

Maybelline brow fiber volumizer ini bener-bener ngebantu buat bikin bulu alis aku keliatan lebih tegas dan ga turun-turun. Untuk memperpanjang bulu alis, aku bisa liat ketika diaplikasikan dua layer. Soalnya aku aplikasiin si brow fiber ini dikit dikit secara fibernya agak riweuh kalau sampe kena kulit sekitar alis haha.

Sekilas diaplikasiin dia sangat gel-ish dan basah..butuh beberapa waktu untuk dia kering. Aplikatornya suka numpukin produk di bagian ujung, jadi make sure untuk bersihin dulu kelebihan produknya di brush supaya ga kebanyakan. 

Jika dibandingkan dengan produk alis maybelline yang fashion brow cara sebelumnya, produk ini ga bikin alis kita jadi kaku banget. Dia tetep stay on place seharian tapi ga bikin kaku parah..bersihinnya juga masih gampang. Untuk warna yang aku pake yaitu medium brown, shades ini masuk banget ke warna alis yang aku biasa pake. 

Overall, aku rekomen banget produk ini kalau kamu punya problem alis yang serupa dengan aku. Kalau kamu ngerasa bulu alis kamu banyak tapi tipis, ini juga bisa jadi solusi buat alis kamu lebih tebel dan panjang. 





Semoga bermanfaat,
xoxo



Iva Asih

2 komentar

  1. Oke mari kita langsung beli!
    Kamu selalu racun deh, Va hihihih.
    Thankyou racunnya :))

    Cheers
    Cindy,
    www.cindyartha.com

    BalasHapus