INTRODUCING : SHINZU'I UME BODY MIST

31 Des 2017


Siapa yang ga kenal dengan Brand Shinzu'i? Sebelumnya Shinzu'i terkenal dengan body scrub dan lotion yang harganya super affordable di pasaran. Nah kali ini Shinzu'i juga hadir dengan Body Mist yang botolnya gemes-gemes bernuansa jepang plus wewangian yang bisa disesuaikan dengan karakter kita :D 






Tanggal 10 kemarin aku berkesempatan menghadiri Shinzu'i Ume Body Mist Blogger Gathering, disini aku diperkenalkan dengan Shinzu'i Ume Body Mist. Acara dibuka oleh MC dan pihak Shinzu'i yang mengenalkan keunikan dari Produk ini. Nanti aku akan bahas satu per satu produknya di bawah yaa :D




Acara kali ini juga menghadirkan salah satu temen Blogger kita yaitu Miharu Julie. Julie disini sharing mengenai bagaimana cara mengelola social media. Kita juga diminta untuk share mengenai problem saat membuat konten. Buat aku yang lagi nyeriusin banget untuk konsisten bikin konten, ternyata problemnya lumayan banyak juga haha dari mulai pencahayaan, editing sampai mood yang mempengaruhi konsistensi kita. 

Serunya lagi..setelah acara makan siang selesai, kita diajarin cara bikin pouch oleh Shinzu'i. Sayangnya aku ga sempet foto pouchnya dengan proper untuk ditaro di blog nih..tapi aku yakin temen-temen yang ikutin instagram aku, pasti liat pouch kilat yang aku bikin di insta stories. SUPER SERU!

Next aku mau bahas satu per satu varian dari Shinzu'i Ume.


Shinzu'i Ume Body Mist ini hadir di supermarket dengan harga yang sangat affordable, sekitar 17.000 (belasan ribu) per 100 ml. Untuk ukuran harga yang sangat terjangkau, menurut aku worthed banget dapetin botol yang kokoh dan pajang-able gini. Botolnya juga ga terlalu besar.. bikin kita gampang bawa-bawa untuk travelling :D


Shinzu'i Ume Body Mist hadir dalam 4varian yang bisa disesuaikan dengan karakter kita: 

HATSUNE

"CREATIVE PREPPY GIRL"


"Hatsune is a Preppy girl who loves reading, studying, and join in the science club. The fragrance of Hatsune comes from fruits which resulted  a fresh scent"

wangi Hatsune ini menurut aku paling calming dari seluruh variannya dan ternyata klop dengan filosofi karakter di balik Hatsune. Sekilas wangi Hatsune ini soft dan nyaman banget mengingatkan aku dengan wangi Musk tapi dikombinasikan dengan bebuahan yang segar. 


KEIKO

"ELEGANT"


"Keiko is an Elegant and Flowery girl who loves ballet, volunteering, playing with her cat, travelling. The fragrance of Keiko comes from floral and sweet which soft and musky"

Keiko ini merupakan wangi yang paling girly dari seluruh varian. Kalau wanginya dicium sekilas wangi floralnya paling dominan dan fresh. Menurut aku, wangi kaya gini paling nyaman digunakan kalau kita meeting atau aktivitas indoor :D



AYUMI

"ACTIVE GIRL"


"Ayumi is a Pretty and Stylish in a sporty way girl who loves Cheerleading, beauty vlogging, and team sports. The fragrance of Ayumi comes from floral and berries  which sweet and fresh"

Sekilas dari scent Ayumi ini, aku bisa menangkap wewangian citrus dan fruit yang cukup dominan. Pas nyemprotin ini ke tangan, aku bisa ngebayangin scent ini cocok banget untuk cewe-cewe aktif yang sering beraktivitas outdoor. 

ISEIYA

"SWEET GIRL"



"Iseya is a typical sweet and traditional garb girl who loves art and craft. The fragrance of Iseya comes from floral and sweet fruit"

Iseiya ini adalah salah satu varian yang aku suka. Pas nyium wanginya, aku langsung suka dengan aroma floralnya. Fresh dan timeless untuk digunakan di berbagai kesempatan. Mungkin ini adalah varian yang klop dengan karakter aku. 




Overall, dari ke empat varian ini.. aku suka banget dengan Iseiya dan Hatsune. Kalau temen-temen mau cobain Shinzu'i Ume Body Mist. Sekarang udah ada di berbagai supermarket dan mini market terdekat seperti Alfa Mart, Indomaret, Alfa Midi dan Carrefour. Boleh banget kalau penasaran dan kalap beli semua varian :P karena harganya pun terjangkau banget! 


SHINZU'I OFFICIAL ACCOUNT

instagram : @shinzu'iume_id


Posting Komentar