TOP 5 CATRICE PRODUCTS VERSION IVABEAUTYJOURNEY

7 Sep 2017



Sejak Catrice masuk ke Indonesia, setiap ke Guardian aku sering banget mampir ke sectionnya. Produk Catrice sendiri menurut aku banyak banget pilihannya, dari eyes, lips, face semuanya lengkap. Hampir sebagian besar produknya aku colek-colek, beberapa dari produknya aku beli..sayang ga semuanya cocok selama pemakaian. Tapiii ada 5 produk yang sampe sekarang aku pake terus karena memang klop dengan kualitas dan selera aku :D


TOP 5 CATRICE PRODUCTS KESAYANGAN IVABEAUTYJOURNEY



1. CATRICE SHINE APPEAL FLUID LIPSTICK ( IDR 50K)


Ada masanya aku bosen pake lip matte, dan kepengen lippen yang wet look cuman ga berat. Pencarian gloss yang ga berat di bibir ini susah banget, sampe waktu itu aku dibawain oleh-oleh dari Event Catrice dan ada ini di dalamnya. Surprisingly ini enak banget dipakenya, ga lengket, ga berat dan bener-bener wet look gitu finishnya. Cakep deh bikin seger :) 



2. PRIME AND FINE PROFESSIONAL CONTOUR 002 (UNDER 100K)


Untuk sehari-hari, warna contour palette catrice ini pas banget. Ga terlalu cool tone yang bikin contouring serius-serius banget, tapi ga bikin wajah over warm kaya pake bronzer. Untuk ngasih dimensi ke wajah tapi ga berlebihan ini sangat pas menurutku :) Untuk highlightnya sendiri aku jarang pake di pipi, aku pake di hidung dan warnanya oke juga kok.



3. HIGH LIGHTING EYESHADOW (UNDER 50K)


Eyeshadow ini agak metalik, bagus dipakein di inner corner gitu. Aku selalu pake ini buat highlight inner corner, entah buat diri sendiri ataupun makeupin klien. Hasilnya di mata jadi bener-bener hidup tapi highlightnya ga dangdut wkwk. Cakep deh!

4. PRIME AND FINE MATTIFYING POWDER (IDR 88K)





Dari kondisi bedak ini yang udah hit pan ketawan dong aku sayang banget~ hahaha biasanya bedak ini aku pake buat touch up aja, karena dia translucent dan ga nambahin coverage ataupun warna. Aku pake ini cuma buat mattifying wajah aku setelah pake face paper yang buat nyerep oil. Sayangnya powder ini ga include sponge atau applicator, jadi tetep mesti bawa brush lagi :) 


5. CATRICE LONG LASTING BROW DEFINER 030 (IDR 50K)


BACA POST : EYEBROW TUTORIAL 

Produk ini udah pernah aku pake di tutorial alis tahan lama di atas. Ini produk yang sukses bikin ujung alis aku awet banget banget~ aku suka pake ini ke klien juga untuk bikin ujung alis lebih rapih dan bikin bulu- bulu halus yang bikin alisnya jadi 3D. 


Semoga top 5 catrice versi aku ini bisa membantu teman-teman yang lagi cari starter kit untuk makeup atau mau nambahin koleksi :D 



xoxo




Iva asih

5 komentar

  1. Ih aku juga suka sama glossnya Catrice! Nyaman dipakai nggak kerasa tuebel gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. cakepppp bgt yaa, aku pengen koleksi warna lainn :P

      Hapus
  2. Wah lagi rame review Catrice ya :D
    Utk powdernya sendiri, oil controlnya bagus gak ?

    www.lucyanaliu.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau untuk kulit aku yg kering kombinasi berminyak, lumayan bagus kok :) tapi balik lagi ke kadar oil wajahnya yaa

      Hapus
  3. Aku juga pake prime and fine mattifying nyaa, tapi yang loose powder, enak banget buat backing :D

    www.cindyartha.com

    BalasHapus