8 Mei 2013

Hey Hello :)


Hai beauty, nama aku Iva. Umur 22 tahun dan masih berstatus sebagai Mahasiswa. 
Oh..iya ini first time i write about beauty blog :) 
Sebelumnya aku lumayan sering ngeblog tapi isinya tentang photography dan random things lainnya (kalo berminat bisa mampir disini http://ivashc.tumblr.com) 
sempet ragu mau ngeblog tentang hal yang berbau tentang 'beauty' karena aku sendiri belum banyak pengalaman tentang hal itu

Kalo kalian tanya kenapa aku pada akhirnya nulis beauty blog, here is some of my reason:

1. BELANJA
ya sebagai wanita yang dikodratkan doyan belanja, aku hampir tiap bulan beli ini itu dan akhir akhir ini yang ga pernah ketinggalan itu ya... beli make up :D

2. BINGUNG PILIH INI ATAU ITU? 
jujur aja aku orang yang plin plan kalo nentuin mau beli make up apa, menurut aku semua make up bagus hahaha. dan gara-gara kelakuan aku yang kaya gini, aku jadi sering buka review sana sini di beauty blogger senior yang udah oke punya.

DAN


itu ngebantu banget buat aku tahu kelebihan dan kekurangan dari produk yang aku beli sampai akhirnya aku mutusin buat beli yang mana.
Pada akhirnya, aku mikir kenapa ga aku coba juga buat bikin review untuk bantu temen-temen yang setipe sama aku (baca : hobinya pusing naujubile kalo mau beli barang haha) walaupun masih terbatas sih pengetahuan aku tentang beauty stuff, but i'm tryin :) harap sama-sama membantu

3. Makin kesini aku makin butuh tempat buat nuangin isi kepala dan share beberapa hal yang ga hanya make up pastinya :) jadi mungkin nanti isi dari blog ini ga akan terus terusan tentang beauty stuff,fotd,review dsb. Aku juga bakal posting beberapa tema lainnya tapi ga bakal ngilangin unsur dari beauty blognya itu sendiri.



kurang lebih sih itu alesan aku buat bikin beauty blog, yah semoga postingan aku nantinya bermanfaat ya :) dan sangat menerima sekali masukan atau kritik membangun nantinya.


Well,

Have a nice day, sweety


Love, 
iva

Posting Komentar