SERU-SERUAN DI WARDAH DAYS 2018

6 Okt 2018

credit : @leonaditya @beautyjournal
Beberapa waktu belakangan ini, Wardah lagi gencar-gencarnya ngeluarin produk baru dan kita lihat banyak banget event workshop beauty, fashion, film bahkan musik yang disponsori oleh Wardah. Nah gimana ya kalau semua itu dijadikan satu di dalam suatu event? Jadilah WARDAH DAYS! Event Wardah Days ini sebenernya udah diadakan 2 tahun berturut-turut dari tahun 2017. Acara ini juga merupakan kerjasama Wardah dengan Beauty Journal. Bertempat di Atrium Gandaria City Mall Jakarta Selatan, tanggal 2-7 Oktober ini Wardah berbagi inspirasi kecantikan bersama Brand Ambassador, Special Guest, Beauty Influencer dan Spoke person mengenai kecantikan, kesehatan dan juga fashion. 

Di Wardah Days kali ini bisa ngapain aja sih? cus aku mau share semua keseruan aku main ke Wardah Days 2018 kali ini barengan beautyjournal dari Sociolla. 


PROMO SERU & PRODUK INSTAPERFECT SERIES TERBARU



Di Wardah Days kali ini, promonya super luber-luber gengs. Lip Cream Wardah 40% diskon untuk pembelian minimal 2, jadi kalau beli 2 biji cuman 70ribuan gituuu. Semua produk wardah start diskon 15% hingga 40% dan pembelian di atas 300.000 bakalan dapet free products. 

UDAH ITU AJA? 
ya engga laaah~ 

Kemarin Wardah sempet rame banget dengan series premium terbarunya, awalnya hanya ada 3 varian produk. Sekarang di Wardah Days, produk instaperfect beranak jadi semakin banyak. Ada eyeshadow palette, concealer, eyebrow matic, two way cake, matte lipstick dan eyeliner. 



 Aku kemarin pengen banget beli lipstick yang barunya yang warna 01 Swing, tapi ternyata belum ada stock hari itu. Dan juga antriannya super panjang karena antusiasme yang dateng buat belanja sangatlah besaaar. Buruan gih daripada kehabisan haha

ICIP-ICIP PRODUK WARDAH 



selain bisa beli produk Wardah dengan hemat, disitu juga disediakan beauty vanity dan crew makeup dari Wardah yang bisa ngajarin kita makeup secara free. 

SKIN CHECK



Wardah terkenal banget dengan skincarenya, jadi kayanya ga lengkap kalau kita ga cobain skincare Wardah juga. Di Wardah Days kali ini disediakan Skin check untuk mengetahui umur kulit kita, kerutan di wajah, pori-pori, kelembaban dan bekas jerawat. 


Setelah itu kita juga bisa konsul dengan Beauty Advisor dari Wardah untuk tau produk mana yang cocok dengan kulit kita, jadi kita ga akan salah beli deh. Untuk aku pribadi, aku disarankan untuk menggunakan produk renew dari Wardah.

HAIR CHECK


Selain skin check, Wardah saat ini juga sudah mulai concern ke area Hair and Scalp. Disini kita juga bisa cek kondisi rambut kita, dari mulai kulit kepala, ketebalan rambut, sensitivitas dan lainnya. Oh iya temen-temen berhijab, cobain deh shampoonya Wardah. Aku baru kali ini cobain shampoonya dan enak banget. Kata temen aku yang berhijab, wanginya juga awet jadi kalian ga perlu khawatir rambut jadi bau walaupun ketutup hijab seharian.

WORKSHOP DAN ENTERTAINMENT



Wardah Days kali ini turut berbagi inspirasi #InspiringBeautyDiscovery dengan talk show, makeup class, dan juga entertainment dari Brand Ambassador, Beauty Influencer dan juga Spoke person dari Wardah. Untuk tiketnya sendiri super affordable hanya 100ribu rupiah saja dan bisa di beli  socioalla atau on the spot!

SPOT FOTO INSTAGRAMABLE #WardahDays2018

credit : @leonaditya @beautyjournal
Gak lengkap kalau gak foto bareng genggong yang ikutan dateng kesini. Wardah juga nyiapin beberapa spot yang instagramable di sana. Contohnya yang diatas ini. Super lucu dan bisa foto se-kelurahan saking luasnya hahaha

credit : @leonaditya @beautyjournal
Acara Wardah Days ini FREE! kecuali kalau kamu mau ikutan workshopnya, bisa beli tiket seharga 100ribu rupiah sajah, itu juga sudah include voucher dari Sociolla #BeautyJournalXWardah dan goodie bag dari Wardah loh. Super good deal banget!


credit : @leonaditya @beautyjournal
KARENA BESOK TERRRAKHIR JADI BURUAN GIH PADA KESANA! WWKKWKWKW lumayan loh itu promonya :') Untuk info selanjutnya cus ke instagram Wardah dan Beautyjournal.

4 komentar

  1. Yahhh sayang banget kemarin aku gak bisa ikut huhuhu. Seru banget ya. Apalagi aku belom coba produk barunya. Kalo disitu kan bisa cek-cek dulu hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cepat kembaliii Liaa~ biar bisa seru2an lagi kita di event :D

      Hapus
  2. Asli seru banget. Sebel akutuh... aku dapet undangan tp kan dadakan :(((

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kamu jauh sekali, pankapan kita temu2 yaahhh!

      Hapus