KIN FRESH MILK : SUSU AMAN BAGI PENCERNAAN

12 Okt 2018

Di post sebelumnya, aku janji mau ceritain tentang pengalaman aku minum susu Kin Fresh Milk yang memiliki kandungan protein A2 dan lebih mudah dicerna oleh Tubuh. Tapi sebelum masuk ke review per variannya, aku juga mau share dan merangkum kembali apa yang membedakan Kin Fresh Milk dengan susu lainnya : 

🐮 Kin Fresh Milk aman bagi pencernaan
Bagi teman-teman yang seringkali mengalami gangguan pencernaan seperti mual, kembung ataupun diare. Kin Fresh Milk adalah 100% susu sapi segar yang hanya mengandung Protein A2 (tanpa Protein A1) sehingga lebih mudah dicerna dan nyaman di perut. Penjelasan mengenai protein A2 sudah aku jelaskan di post sebelumnya ya teman-teman, supaya ga kepanjangan disini hihi

🐮Kin Fresh milk dihasilkan dari susu berkelas dari sapi teratas yang diternak dan dikontrol secara ketat agar tidak terjadi mutasi genetik dan tidak mengandung protein A1. 

🐮 Proses pemerahan sapi KIN fresh milk melalu automatisasi sehingga tidak tercemar oleh tangan manusia dan tetap higienis


Nah sekarang aku pengen bahas satu per satu varian dari Kin Fresh Milk.


Kin Fresh Milk memiliki 3 varian rasa yaitu Original, Coffee, dan Chocolate. Packaging dari Kin Fresh Milk ini termasuk packaging yang agak berbeda dengan susu di pasaran. Umumnya kita sering temui susu dalam kemasan karton yang seringkali memiliki keterbatasan untuk dibawa travelling. Kin Fresh Milk hadir dalam botol plastik dengan UV light barrier yang menjaga produknya dari sinar matahari karena produk Kin Fresh Milk tidak mengandung pengawet. 

Kemasan botol seperti ini sangat memudahkan buat aku yang suka minum susu sambil beraktivitas sehingga terhindar dari bocor dan tetap higienis. Packaging KIN fresh milk juga sangat friendly untuk di bawa kemana-mana di dalam tas.


Walaupun bentuknya yang sleek, Kin fresh milk juga tidak melupakan informasi-informasi penting yang dibutuhkan oleh customer seperti expired date dan Informasi Nilai Gizi. Oh iya! buat teman-teman muslim yang punya concern dengan logo halal, Kin Fresh milk juga sudah memiliki logo halal dari MUI. 


sekarang masuk yuk ke varian Kin Fresh Milk, aku udah ga sabar mau review rasa per variannya hahaha.

CHOCOLATE



Informasi Nilai Gizi : 
Energi total 170 kkal / 200 ml




Rasa cokelat merupakan rasa yang paling Universal pada susu. Kin Fresh Milk varian chocolate memiliki tekstur susu yang tidak terlalu thick, masih terasa light di mulut dan tidak terlalu manis. Kalau biasanya aku minum susu cokelat suka agak eneg karena kemanisan, rasa cokelat dari Kin Fresh Milk ini tergolong nyaman di lidah. 


ORIGINAL 







Informasi nilai gizi : 
130 kkal/200ml




Seluruh varian Kin Fresh Milk memiliki tekstur yang tidak thick dan nyaman di pencernaan. Begitu juga dengan rasa original, rasanya sangat light dan di lidah tidak meninggalkan bau "khas sapi" yang biasanya bisa kita rasakan ketika mengkonsumsi susu original. Aku suka dengan rasa original ini, karena bisa aku padukan dengan sereal ataupun campuran juice. Dari ketiga varian, original memiliki kalori yang paling rendah.


COFFEE






Informasi nilai gizi : 
160 kkal/ 200 ml



Jarang-jarang banget nemuin susu yang memiliki varian Coffee, awalnya aku kira "ah pasti masih kerasa susu banget deh". Surprisingly pas udah aku coba, rasa kopinya cukup dominan, mirip kopi susu. Buat aku si pecinta kopi dan lagi menghindari konsumsi kopi karena maaghnya udah ga bisa diajak kompromi..ini bisa banget jadi alternatif aku buat ngilangin kangen sama kopi. Dan ternyataaa.. varian coffee ini juga jadi favorit suami aku hahaha seneng banget sekarang bisa minum Kopi susu, tanpa ngerasa berdosa sama pencernaan aku 😆



Pengalaman aku mengkonsumsi Kin Fresh Milk?

Hal ini yang wajib banget aku share ke temen-temen pembaca blog aku, karena tujuan diciptakan Kin Fresh Milk ini adalah untuk konsumsi susu yang aman bagi pencernaan..gimana ya dia di pencernaan aku ? Dari awal aku konsumsi Kin Fresh Milk aku udah ngerasain langsung bahwa produk ini lebih tidak beresiko di pencernaanku. Tekstur Kin Fresh milk yang ga terlalu thick membuat aku ga cepet eneg ketika mengkonsumsi produk ini. Biasanya kalau mengkonsumsi susu lain, aku suka ngerasa after taste agak asam di lidah, tapi ini gak. Aku juga ga ngerasa bloating setelah mengkonsumsi Kin Fresh Milk, padahal aku suka minum Kin Fresh Milk di pagi hari saat perut masih kosong. 

Jadi buat temen-temen yang suka mengkonsumsi susu tapi masih suka bermasalah dengan pencernaan, coba deh Kin Fresh Milk. Mungkin ini jodoh susu yang kamu tunggu-tunggu selama ini 😆 Produk Kin Fresh Milk sudah bisa dibeli di supermarket terdekat, kemarin aku beli ini seharga IDR 7900 di supermarket dekat apartemen aku. Selamat mencoba! 🐮







Website 

Instagram 



Posting Komentar