[REVIEW] HIGHLIGHTER MUREE MERIAH!

31 Okt 2017


Setelah kecanduan sama Highlighter dari Wet n Wild yang Megaglo Precious Petal. Akhirnya aku bisa Move on ke highlighter lain. Berita bahagianya~ harganya super duper murahhhhh! 


BEAUTY CREATIONS
SCANDALOUS GLOW
Price : around 100K
Buy : Online Shop ? Twl cosmetics / Beauty Haul Indo



PACKAGING 



Di dalam satu Palette Beauty Creations ini, ada 4 buah shades dengan nuansa yellow undertone. Beauty Creations Highlighter Palette ini ada dua shades, satunya si Angel Glow. Tapi kalau aku lebih suka warna gold atau champagne gini buat highlighter. Lebih complement ke skintone aku. Oh iya, Kalau dihitung-hitung satu pannya kurang lebih seharga 25 ribuan. Seneng ga sih? hahaha.


Packagingnya sendiri bisa dibilang agak tebel, tapi ga makan tempat banget kok karena isinya langsung 4 biji highlighter. Material packagingnya pun dari hard paper yang ga berat dan nyusahin kalau dibawa-bawa.


FORMULA & PERFORMANCE


Pas aku colek langsung, bener-bener sekaget itu. Aku suka banget dengan tekstur dia yang buttery dan pigmented. Biasanya kan kalau suatu produk itu sangat pigmented, dia akan jadi powdery juga at the same time. Nah kalau ini enggak, fall outnya pun hampir ga ada walaupun pake brush yang kasar. TOP!

Beauty Creations ini tipikal highlighter yang blinding dan sangat pigmented. Kandungan glitternya ga sebesar si Wet n Wild Megaglo. Karena sangat pigmented, make sure buat build pelan-pelan dan blend, jangan langsung templok haha. Beauty Creations ini juga blend-able banget dan awet dipake seharian.


Overall, aku suka parah sama ini highlighter. Gak ngerti lagi dan belum nemu lagi yang lebih murah dari ini dan lebih cakepp haha.





Semoga bermanfaat,
xoxo


Iva Asih

11 komentar

  1. Unchhh.... aku terpantul kena highlightmu. Lipstiknya juga soooo cetar membahana. Cakep!

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah siap dangdutan nih neng, mau nemenin? :D

      Hapus
  2. Bagus bangeeet ni ya hehe aku beloman bisa moveon nii dari the balm mary lou hihi 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. mary lou aku belom sempet belii haha soalnya suka liat org pada hancur lebur gegara rapuh. Padahal aku suka bgt pekejing2 the balm

      Hapus
  3. Jadi keracunan buat beli produk ini xD. Btw pernah nyobain marry lou?seenak itukah produk ini va?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udahhh tapi cuma colek colek aja Han, ga sampe beli karena kata rangorang agak rapuh yaa

      Hapus
  4. semoga masa depan aku seterang highlighter kak Iva XD sukak!!!

    BalasHapus
  5. Waaaah pengen banget nyobain ^^ aku sekarang masi betah di wet n wild sih hehe jadi pengen cobain ini juga. Mayan murah ini kan hehe

    BalasHapus