TUTORIAL ALIS ON FLEEK & TAHAN LAMA

14 Jul 2017


Makin kesini produk alis makin banyaaak banget! dan tentu andalan tiap orang beda-beda. Tergantung kebutuhannya, apakah emang untuk bikin alis lebih lebat keliatannya, bikin efek feathery atau bikin alis yang awet. Kalau aku lebih ke bikin alis yang lebat dan awet karena dulu alisku sempet gundul dan ngiri berat sama alis orang yang keliatan banyak tapi nurut. 

A post shared by Iva Asih (@iva_asih) on


Kemarin aku baru aja Upload Video Tutorial Alis yang awet di Instagram aku, yuk follow karena insyallah bakal sharing banyak tutorial lagi disini. Untuk produk yang aku gunakan dan step jelasnya yaitu : 
  1. Setelah shaving alis, aku bakal sisir alis searah pertumbuhan rambut. Untuk saat ini andalan spoolie dan angle brow brush aku adalah The Brow Gal dual brush. 
  2. Karena aku pengen bulu alis aku ini diem dan searah, aku set dan prime dulu dengan The Brow Gal clear gel. Ini andalan aku karena dia bisa bikin alis diem seharian dan produk alis apapun bener-bener awet kalau dipakein ini.
  3. Aku mulai bentuk alis dan isi dalemnya menggunakan LT Pro eyebrow gel. Ini produk murah meriah dan bagus. Sayangnya dia cepet ngeset dan keringnya..jadi kalau pas pake, jarnya jangan sampe ke expose udara banget..mesti di balik supaya kedap udara.
  4. Sikat sikat dan blend. Lalu gambar bulu-bulu halus dan pertegas bagian ujungnya dengan menggunakan catrice eyebrow definer yang mirip dengan eyeliner spidol. Ini kunci kesuksesan alis awet paripurna! haha
  5. Setelah selesai blend dan set dengan clear brow gel lagi 
  6. Bagian bawah alis yang masih berantakan bisa dikasih concealer pensil atau concealer biasa aja. Aku pake yang bentuknya jumbo pencil gini karena segi kepraktisan aja sih :D
  7. Selesai!

Step ini emang panjang, banyak urutannya, dan ga semua orang suka..tapi kebutuhan "ngalis" orang kan beda-beda..jadi ikutin aja step yang menurut kamu pas dan ga ngeribetin :) semoga bermanfaat!



XOXO


IVA ASIH

4 komentar

  1. Aku ingin alis secetar mak Ipeeehh *_*

    BalasHapus
  2. Yeayy akhirnya rasa penasaran aku terjawab, suka banget sama alis Kak Iva soalnya hihi XD

    Ghina Aulia
    {www.colored-canvas.com}

    BalasHapus