[REVIEW] JIVA BODY SCRUB

1 Jul 2017


One of the best me time buat aku adalah self-pampering. Dari mulai pake masker wajah, rambut sampe perawatan tubuh yang dilakukan di rumah. Kenapa ga ke salon? karena aku lebih suka perawatan sendiri, berkali-kali coba di luar tapi masih ga puas dengan hasilnya. Kalau dilakuin sendiri kan lebih puas, lebih bersih dan juga lebih murah pastinya haha

Beberapa waktu yang lalu, aku dikirimi oleh Jiva satu package body scrub yang di dalamnya terdiri dari Arudra Body Seaweed Scrub dan Mini Size Anala Green Tea Body Scrub. 

www.jivabody.com





ARUDRA BODY SCRUB

IDR 198.000

INGREDIENTS : 
Seaweed Powder, Red Rice Powder, Soy Bean, Natural Fragrance

Benefit of seaweed : 
Providing you with high antioxidant, Vitamin C, B1, B2, B3, B6, B12 and Pottasium that are essential to protect the skin, reduce inflammatory, improve complexion, reduce redness, and sensitivity. Promote skin hydration and firmness. Have the ability to purify and detoxify to nourish your skin



Arudra body scrub ini hadir di dalam Jar Plastik. Buat aku ga masalah mau di jar plastik ataupun kaca, karena beres dipake pasti bakal dibuang. Sayangnya label penamaan jiva body ini hanya terbuat dari kertas dan mudah robek plus lepas kalau kena air.



Poin plus dari scrub yang diracik sendiri seperti ini adalah kita bisa mengukur tingkat kekentalannya, kalau kamu punya kulit sensitif seperti aku bisa dibuat lebih encer sehingga scrubnya lebih mild dan ga menyakitkan.


Yang aku suka dari Arudra atau seaweed scrub ini adalah dia ga mengandung microbeads atau scrub sintetis. Semuanya pure natural dan herbal, jadi aman buat berbagai macam kulit dan kalangan umur..plus aman buat lingkungan juga. Butiran Arudra ini memang terasa lebih kasar dan cocok untuk mengangkat sel kulit mati atau mencerahkan warna kulit.


Harumnya sangat herbal, bagi kamu yang suka wewangian alami pasti suka. Tapi buat beberapa orang mungkin agak terkesan sedikit "tengik". Walaupun setiap aku scrubbing dengan apapun sedikit ekstrim gosoknya, tapi aku ga ngerasain efek kulit yang kering sesudah pake Jiva.



Untuk Green tea sendiri, aku coba untuk scrubbing ke area tangan aku. Partikelnya memang lebih lembut dari Seaweed dan scentnya khas Green tea yang relaxing. 



Ternyata, scrubbing dengan menggunakan produk herbal dan Natural ga kalah dengan menggunakan produk di pasaran. Selain lebih sehat ke kulit, kandungannya juga lebih alami :D



INSTAGRAM @JIVABODY
LINE @JIVABODY
EMAIL : JIVA.CS@HOTMAIL.COM
WWW.JIVABODY.COM




xoxo,



Iva Asih

Posting Komentar