[SWATCHES + REVIEW] URBAN LIPS NEW SHADES+REPACKAGING

18 Feb 2017

Hai hai! sebelumnya aku udah pernah review salah satu brand dari Beauty Box yaitu Urban Fix Loose Powder. Nah kali ini aku mau bahas Urban Lips yang masih satu brand dengan Urban Fix. Urban ini brand lokal loh dan satu perusahaan dengan distributor Glam Glow.

Aku sendiri suka banget dengan loose powdernya. Nah kalau lipsticknya gimana ya? cus dibaca sampe bawah :P 

URBAN LIPS 
IDR 180.000
Available at Sephora, Beauty Box Store and E-Commerce


PACKAGING



Urban Lips di atas ini merupakan beberapa dari shades terbaru Urban Lips yang terdahulu. Oiya, packagingnya pun baru. Kalau dulu packagingnya agak kotak, yang sekarang ini bulat dan lebih sleek. Aku suka sih lebih kokoh daripada packaging lipstick Matte yang ramping dan biasanya diputer coplok (ngarti lah yaaa?haha). Finishing luar packagingnya glossy, ini poin plus juga karena biasanya untuk lipstick yang packagingnya doff gitu suka nyeplak nyeplak ke foundation, bedak, dan blush jadinya kotor dan geli. Susah pula dibersihinnya :'( 



CLAIM :

Great Pay off 
Smooth Texture
Satin to Matte Evolution
Long Hold
Blockbuster Shades




SWATCHES














REVIEW : 

Untuk warna urban lips yang terbaru ini, aku ngerasa beberapa shades memang dibuat mengikuti tone warna favorit 2016-2017 ke belakang ini..yaitu warna yang sedikit brownish.

Teksturnya sendiri cukup enak dan ga bikin bibir kering. Buat aku kenyamanan pake lipstick itu di atas segalanya lol karena kita pake lipstick hampir setengah hari sendiri kalau lagi berpergian, buat apa cantik kalau nyiksa bibir ya kaan. 

Seperti kebanyakan lipstick matte lainnya, kalau menggunakan urban lips usahakan bibir dalam keadaan tidak terlalu glossy/ basah setelah pake lip balm..karena bakal bikin susah pengaplikasian dan kerasa kurang pigmented. Pas udah keadaan lembab dan ga basah pasti lebih smooth kok pengaplikasiannya. 

Finishingnya menurut aku dari awal memang semi matte, ga satin banget.. Makin lama memang makin terasa matte-nya. 

Untuk daya tahannya, aku simpulin sih cukup awet karena finishingnya ga matte 100% dan masih transfer pas minum atau makan. Walaupun transfer, aku masih bisa liat stain di bibir aku dan untuk shades mudanya sekalipun ga langsung hilang..paling ya memudar intensitas warnanya. 

Overall, Urban Lips ini cocok buat kamu yang anak "lipstick matte banget" tapi ga pengen nyiksa bibir sampe kering kerontang :) 




Semoga bermanfaat,
xoxo



Iva Asih



8 komentar

  1. cantik banget say, nice review :D aku punya satu yang manhattan hehhe

    Btw Today i’m gonna review Rollover Reaction in Umma!! Yeayy!
    Let's check link below yaa :D thx

    http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2017/02/review-rollover-reaction-in-umma.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya Manhattan yg merah bukan sih? aku udah komen di review RR muuu! pengen banget icip si Penny nya. kayanya buat di layer di atas lipstick lain bagus jugaa :D

      Hapus
  2. Warnanya cantik, tapi dengan formula seperti itu kok kayanya aku prefer sama Purbasari ya.


    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha kok disamain dengan purbasari? kan dr klaimnya aja udah beda, yg ini satin to matte dan ga dead matte kaya purbasari :)

      Hapus
  3. wow. warnanya gonjreng2 banget. vibrant banget yah


    www.nellanelwan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga segonjreng di foto kok :D ini efek cahaya dan tone kamera *tau kan yaaa susahnya foto close up swatches gini :P * yg 402 sama 105 lebih brownish in the real lifenya

      Hapus
  4. Bener nih.. anak lipstick matte banget tapi nggak mau bibirnya kering kerontang hahaha. #GwBanget

    Jean Milka

    BalasHapus