[Swatches - Mini Review] Make Over Ultra Hi Matte Lipstick

18 Mar 2016


Salah satu lipstick matte lokal favorit aku sejak 2013 adalah Make Over Ultra Hi Matte. Formulanya bener-bener friendly buat bibir aku yang suka kering dan sensitif. Plus lagi warnanya kece bettt bahkan beberapa warna bisa dibilang dupe dari lipstick best seller dari brand luar sana. Kekurangan dari lipstick ini sama dengan lipstick matte yang punya packaging panjang kaya gini, pasti di bawahnya patah dan sisi pinggirnya makin lama makin ga rata. 

Nah, karena udah ngumpulin lama lipstick ini. Koleksi Lipstick Make Over Ultra Hi Matte aku makin banyak, sekarang totalnya udah 11 biji haha. Kali ini aku mau ngasih mini review dan swatchnya dari warna2 koleksi aku. Fyi, untuk swatch mungkin akan terlihat berbeda di masing-masing skintone dan bibir setiap orang. Tergantung juga dari pencahayaan saat foto.

MAKE OVER ULTRA HI MATTE
PRICE : 89.000
WATSON, GUARDIAN, MATAHARI, MAKE OVER STORE



002 PINK ALCATRAZ



Pink Alcatraz ini adalah warna paling aman buat segala skin tone. Dusty pink yang pas buat bibir aku. Kalau lagi males dandan heboh, aku pake ini aja. Tampilan wajah aku jadi soft tapi tetap fresh.



003 SOPHIST RED



Dulu aku paling ga nyaman pake warna merah, karena aku belum pernah nemuin warna merah yang cocok di skintone aku. Sampai akhirnya aku beli si sophist red ini, aku ngerasa "this is my perfect red". Bagus banget di kulit aku, jd bikin bikin cerah complexionku.. pas dulu masih ngantor, aku juga pake warna ini buat daily makeupku dipaduin sama eye makeup yang soft. Banyak compliment yang aku terima pas aku pake lipstick ini :') 



sophist red


005 CHAMPAGNE ROSE



Kalau kamu ragu buat pake merah, kamu bisa pake si warna champagne rose ini. Ini warna yang cocok buat kulit sawo matang. Temen aku suka banget pake ini dipaduin dengan eyeliner warna warni, hasilnya cantik.



champagne rose


006 SILKY BLONDE

Silky Blonde ini salah satu favorit nude lipstick aku. Warnanya cukup warm dengan hint peachy, cocok buat skin tone wanita Indonesia. Perfect dupe for mac kinda sexy. Untuk menggunakan lipstick ini, saran aku coba pake blush on yang lebih intense..karena kalau ga akan membuat tampilan complexion kamu lebih pucat.

silky blonde

011 BABY BOMBSHELL


Baby Bombshell ini udah menggaung dimana -mana ya haha, ini lipstick yang kemarin jadi signature looknya alodita. Aku juga suka banget warna baby bombshell ini, dia mirip dengan silky blonde tapi lebih ke pink. 

baby bombshell


013 ORANGE POP 

  
Jarang jarang banget ga sih lipstick lokal ngeluarin warna orange? haha ya walaupun ga semua orang pake warna orange, tapi aku sih suka banget~ Warna orange ini emang agak tricky, karena kalau ga digunakan dengan makeup yang sesuai, malah bikin wajah kamu pucet kaya keracunan kunyit. 

orange pop


012 ENVY 


Kalau silky blonde warnanya lebih ke peach, kalau envy warna Nudenya lebih ke brownish orange. Warnanya bagus, ga bikin pale kaya org sakit. Warna envy ini juga masih masuk kalau ga pake makeup yang intense, karena dia lebih vibrant dari silky blonde.


envy


015 FAME FATALE


Siapa yang bilang Lipstick Lokal ga ngeluarin warna dark? bahkan make over punya warna item loh hahaha. Kalau fame fatale ini dupe dupe dupe nya banget dari mac diva. Aku sendiri ga jadi beli diva gara-gara beli doi haha.

fame fatale


010 SMOOCH 


Smooch ini warnanya agak unik. Dia red coral yang agak neon gitu, bagus sih... tapi menurut aku not really suitable for every skin tone. Kalau kamu bosen dengan classic red atau deep red, cobain deh si smooch. Dia bakal jadi variasi yang cantik. 






008 RUNWAY REBEL 


Warna runway rebel ini fuchsia dengan hint purple yang cukup kuat. 

runway rebel

007 THINK PINK

Kalau Runway Rebel punya hint purple yang kuat, kalau Think Pink itu Neutral Fucshia. Ini lipstick favorit aku juga, sekarang udah tinggal 1/4 ajah hahaha

Think Pink

Overall, favorit aku adalah Think Pink, Baby Bombshell, Silky Blonde, dan Fame Fatale. Yang lain suka juga tapi aku lebih sering pake ke empat warna itu hehe. Semoga bisa bermanfaat ya swatch dan mini review kali ini. Support terus produk lokal Indonesia :D

xoxo,


Iva Asih

4 komentar

  1. ipe itu yang envy sama silky blonde pas dipake cakep amat nudenyah! Sukaaa deh jadi kepengennn

    BalasHapus
    Balasan
    1. cakepppp pannn,di lo pasti cakep bgt deh. bikin cling cling gemes haha

      Hapus
  2. Naksir yang fame fatale! Suka deh! Aku emang kok ya demennya sama warna-warna gelap gitu. Ehehe

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. ka iva, make over yang warna champagne rose itu agak mirip sama sariayu dlc yg nomer 7 gak sih? apa cuma aku yang baper?

    BalasHapus