D'EYEKO TR3ASURE 153 dan 137 (REVIEW)

24 Jun 2014

ALOHA! kali ini saya ingin mereview bulu mata dari Seri TR3ASURE D'EYEKO :D sempet kepikiran sih kenapa namanya TR3ASURE gak TREASURE ajah gitu? apa emang si huruf E nya diganti 3 supaya G403L?? hahahaha setelah saya coba renungkan dan perhatikan ternyata nama TR3ASURE ini dikarenakan di dalam satu packaging seri D'EYEKO yang ini terdapat 3 buah bulu mata. Jenius!


D'EYEKO TREASURE 153




untuk D'EYEKO tipe TR3ASURE ini, kita akan memperoleh 3 jenis bulu mata dengan model yang sejenis di dalam 1 packaging. Tipe TR3SURE ini tidak memiliki Lem seperti jenis Syahrini ataupun Cherrybelle. 


Seperti yang telah saya ulas sebelumnya Bulu Mata D'EYEKO semuanya dibuat dari 100% human hair sehingga kualitas bulunya sangat halus seperti rambut asli dan bisa digunakan berulang kali. Selain itu D'EYEKO juga dibuat secara handmade, kita tidak perlu lagi menggunting2 bulu mata karena kepanjangan, D'EYEKO sudah disesuaikan dengan panjang mata orang di Indonesia. 


Untuk D'EYEKO 153 ini tersusun dari beberapa helai rambut yang diikat dan diurutkan dari helai pendek ke helai terpanjang. Bandnya berawarna bening dan sangat tipis. Ketika digunakan hasilnya bisa sangat natural seperti helai rambut asli. 

Saat menggunakannya, saya merasa bahwa tipe ini sangat amat ringan dan natural di mata saya. Hampir menyerupai bulu mata asli, ini poin plus buat saya..karena bulu mata itu biarpun palsu tapi sebisa mungkin jangan keliatan palsunya *prinsip* hahahaha. Akan tetapi, band dari bulu mata ini agak sedikit tricky saat pengaplikasiannya. Bandnya terlalu lemes sehingga ketika diaplikasinya agak sulit mengontrolnya. Selain itu saya pribadi kurang menyukai warna transparan dari band bulu mata, karena akan terlihat sedikit fake pada area garis mata.




Sedikit tips : 

bulu mata dengan model natural dapat juga diaplikasikan untuk menyeimbangkan riasan yang bold, sehingga mata dapat tetap hidup dan natural ^^



D'EYEKO TREASURE 137




Untuk jenis 137 ini, bulu matanya cukup dramatis. Dengan susunan helai rambut panjang dan pendek yang berurutan, memberikan efek "penuh" pada bulu mata dan besar. Saya pribadi menyukai jenis bulu mata ini untuk pergi ke acara yang lebih formal dan glamour seperti Kondangan :))) Band dari bulu mata ini berwarna hitam, tapi sayangnya masalahnya masih sama dengan kode sebelumnya. Buat saya ini masih terlalu lemes huhu.. ada positifnya sih, jadi bisa mengikuti garis mata dengan natural tapi negatifnya ya ketika pengaplikasiannya agak tricky dan sulit terkontrol. 






Saya cukup puas dengan efek yang dihasilkan dari 137 ini, memberikan efek full, glamour namun tetapi rapi serta natural.. ^^


perbandingan kode 153 dan 137
Sekian dulu review saya mengenai trio bulu mata D'EYEKO ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi saat membeli false lashes ^^ 



thanks for drop by,
xoxo




Iva



9 komentar

  1. Sukaaa ama bulmat D'eyeko!!♥♥
    Iva pretty (^3^) dua-duanya cetar

    BalasHapus
  2. Suka ama bulnat D'eyeko!!♥♥
    Iva pretty(^3^) dua-duanya cetarrrr...

    BalasHapus
  3. aaahh suka bgt sm foto-foto ka iva yg di post ini :"D so pritty!!<3<3

    BalasHapus
  4. nice review sis...:D
    http://riniidris.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. wiiiii cantiknya va kayak foto model di majalah <3

    BalasHapus
  6. Km tmbh cantikk jeung :*
    Bagus yaa ini dpt 3 skaligus XD

    BalasHapus
  7. Cantiknya ... mata jadi lebih berbicara hehe

    BalasHapus
  8. wahhh.. baru tau ada yg ini juga selain syahrini dan cherrybelle
    yg 153 bagus bangettttt .. racunnn~~~

    Http://LinaParamita.blogspot.com/

    BalasHapus