INTRODUCING : JOYBEAU SKINCARE SERIES

6 Des 2019

Di umur aku yang sudah memasuki late 20s ini, concern ke skincare yang aku gunakan saat ini selain untuk fokus ke hydrating juga fokus ke anti aging. Banyak banget faktor saat ini yang makin mempercepat proses aging. Kalau dari hasil sharing bareng dokter Dr.Kardina Dewi SP.KK kemarin di acara launchingnya Joybeau Skincare series tanggal 27 November 2019, faktor yang paling mendominasi penuaan kulit saat ini adalah kondisi udara, suka skip menggunakan sunscreen dan lifestyle. Buat para pemuja boba nihhh (tunjuk diri sendiri hahaha) salah satu penyebab aging skin juga adalah konsumsi gula yang berlebihan. Kalau hal ini aku ngalamin banget beberapa kali konsumsi gula yang terlalu intens dalam seminggu, pasti banget langsung keluar jerawat dan tekstur kulit langsung berulah. 


Lalu umur berapa sih yang tepat untuk memulai penggunaan anti aging? Umur 20 merupakan waktu yang pas untuk memulai menggunakan anti aging. Kalau temen-temen masih baru belajar menggunakan anti aging, aku sangat menyarankan untuk penggunaan anti aging yang light dan ingredientsnya natural sehingga bisa memperkenalkan kulit kita perlahan dan meminimalisir efek samping. 


Nah kemarin Joybeau skincare series baru saja mengeluarkan produk anti aging dengan key ingredients orchid stem cells. Menurut Ibu Theriesa Fatma selaku product manager, Joybeau anti aging dengan kandungan orchid stem cells bisa merangsang pembentukan kolagen dan elastin di kulit menjadi lebih cepat. 


Joybeau skincare series saat ini mengeluarkan 4 produk yang melengkapi kebutuhan perawatan kulit siang dan malam. Supaya lebih detail aku mau share satu per satu produk dari Joybeau skincare series:

Joybeau Orchid Facial Wash




Step pertama yang selalu wajib harus dilakukan adalah tahap cleansing. Joybeau skincare series punya facial wash yang juga memiliki kandungan Orchid, Grap seed dan Witch Hazel. Sekilas ketika aku coba, wangi orchidnya cukup dominan, teksturnya lightweight dan cukup moist setelah dibilas karena tidak mengandung sulfat. Poin plus karena facial wash yang bikin kulit ketarik setelah dibilas malah bikin kulit wajah kehilangan natural moistnya. 



Joybeau Orchid deep hydra face toner

Toner dari Joybeau ini cukup unik karena ada orchid petalnya di dalam botolnya. Kandungan utamanya adalah orchid, grape seed, chamomile, aloe vera, dan witch hazel. Aroma toner dari orchid face toner ini masih serangkai dengan facial washnya yaitu wangi orchid. Face toner ini tidak mengandung alcohol, jadi aman buat para sobat dry skinku. First impression ketika ku nyobain produk ini adalah efek melembabkannya cukup dapet dan bikin kulit moist. Oh iya karena bentuknya juga dalam botol spray, ini bisa juga untuk diaplikasikan after makeup sebagai refresh mist. Produk ini juga jadi salah satu favorit Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 kemarin.


Joybeau Orchid Day Cream UV protector


Kandungan dari day cream ini ditambah dengan carrot extract dan squalene. Tekstur produknya sendiri lebih ke cream berwarna putih yang juga memiliki SPF 30. Jadi day cream ini sudah memiliki proteksi untuk beraktivitas di siang hari. Selain memiliki proteksi pada sinar UV, produk ini juga memiliki klaim untuk mencerahkan sekaligus melembabkan kulit.

Joybeau hydra anti aging night cream


 Dari seluruh produk, tekstur night creamnya ini adalah salah satu tekstur skincare favorit aku. Gel yang hydrating dan bikin kulit plump tapi tetap lightweight. Salah satu kandungannya adalah hyaluronate, yang memiliki fungsi untuk menghidrasi kulit serta membantu memperbaiki jaringan kulit. 

Dari seluruh rangkaian joybeau skincare series, produk ini masih tergolong cukup lightweight untuk digunakan beginner sekalipun. Jadi kalau temen-temen mau memperkenalkan kulit dengan anti aging, mungkin bisa juga coba produk dari Joybeau. Seluruh produk Joybeau sudah terdaftar di BPOM dan juga sudah memiliki sertifikasi halal 😊

For more info :
Instagram : @joybeau.official

Posting Komentar