[REVIEW] BLP BEAUTY LIP BULLET CANNOLI

16 Des 2019


Di tengah huru hara launching lip cream yang ga kelar-kelar, BLP beberapa minggu lalu baru saja launching lipstick classic yaitu Lip Bullet. Semacam angin segar di dunia beauty yang produknya semakin seragam kesininya :') Jujur aku kangen banget banget sama lipstick classic, tapi jarang juga lipstick classic yang warnanya kekinian. Dan sekarang BLP mengeluarkan lip bullet dengan tone warna yang kekinian dan cocok untuk skintone orang Indonesia.
BLP LIP BULLET
IDR 129.000
Shade : Cannoli
 beige with a hint of dusty pink 

BLP mengeluarkan 4 shades lip bullet. Dari keseluruhan warna kebetulan aku langsung klop dengan Cannoli karena dipake dengan makeup yang minimalis pun masih oke banget.

Packaging dari BLP lip bullet ini seminimalis itu! Classic lipstick packaging pada umumnya dengan finish doff. Tapiiii..warna dari pacakagingnya ini persis banget banget dengan shade lipsticknya. Ini perlu diapresiasi banget sih secara buat bikin packaging yang sama persis dengan shadenya gini susah sekali :') 



yang di atas ini adalah size bulletnya, menurut aku memang sedikit gendut dari lipstick classic pada umumnya. Di awal pemakaian tidak akan terasa sulit untuk mengaplikasikan secara presisi, tapi mungkin ketika shape asli dari lipsticknya sudah hilang akan sedikit sulit untuk pengaplikasian yang lebih presisi.


Karena sejujurnya ga terlalu banyak yang bisa dibahas di packaging dan visualnya. Jadi aku langsung masuk aja ke formula dan performancenya yaa :D


FORMULA DAN PERFORMANCE


Formula dari lip bullet BLP ini super creamy, diaplikasikannya sangat smooth tapi juga pigmentnya cukup rich. Jadi saat dipulas ke bibir rasanya bener-bener kaya mentega :') coveragenya ke bibir juga cukup baik, satu kali pengaplikasian bisa langsung menutup warna asli bibir. Karena teksturnya juga smooth, dia ga bikin garis-garis bibir makin terpampang nyata.

Finish dari BLP Lip bullet ini menurut aku lebih ke satin to semi matte. Di awal pengaplikasian aku masih bisa lihat ada sedikit shine dari finishnya tapi makin lama set into semi matte. Ga bikin bibir kering sama sekali, nyaman, cukup lightweight dan moisturizing. 


Kalau ditanya awet atau gak? karena dia tipe classic lipstick yang moisturizing jadi masih transfer kemana-mana saat digunakan makan dan minum. Menurut aku tidak cukup awet, tapi dia tipenya yang memudar perlahan ketika menghilang jadi ga langsung hilang ataupun yang tipe bolong di tengah.

Overall, aku cukup happy dengan performa lip bullet ini. Bagi aku yang lagi kangen banget sama classic lipstick. Lip Bullet ini jadi angin segar dengan kualitas yang cukup bagus dan harga yang masih cukup affordable. Lip Bullet BLP ini bisa banget jadi pilihan temen-temen yang lagi mencari comfortable lip product untuk penggunaan daily 😚 


3 komentar

  1. So fresh dan caem kali di bibir kamuuuu

    BalasHapus
  2. Warnanya kok cakep ya meskipun agak brown, aku jadi inget lipstick-lipstick korea kas lihat kemasan sama shadenya

    BalasHapus
  3. Waah aku sempet ragu sama formulanya, kupikir bakal bikin bibir kering dan powdery gitu finishnya. I will totally get this!

    BalasHapus