[GIVEAWAY-REVIEW] GARNIER BRIGHT UP TONE CREAM

22 Nov 2018


Trend kulit di Indonesia saat ini mulai mendapatkan influence besar dari korea, kalau dulu trend glass skin yang lagi booming-boomingnya..sekarang trend healthy and bright skin yang mulai hits di dunia kecantikan. Banyak banget cara aman untuk mendapatkan bright skin, kalau aku pribadi lagi seneng-senengnya pake skincare yang brightening. Kalau butuh mencerahkan wajah dengan cepat? Bisa pake tone up cream. Tone up cream sendiri adalah produk krim pencerah wajah instan yang umumnya berwarna krim putih dan ketika diaplikasikan ke wajah memberikan efek cerah yang seketika. Aman gak ya? Kok instan sih? Aman tentunya, karena tone up cream efeknya temporary, tapi beberapa kandungan tone up cream juga bisa memberikan efek cerah pada kulit jika digunakan secara rutin seperti kandungan vitamin c.

Tone up cream di pasaran muncul dengan berbagai varian harga, bisa disesuaikan dengan kebutuhan kantong tentunya :D salah satu Tone up cream yang menurut aku cocok untuk segala jenis kalangan dan bisa didapatkan dengan mudah di supermarket adalah Garnier Bright up Tone up cream.

IDR 25.000
BELI DI :  ALFAMART, INDOMARET, WATSON, GUARDIAN
SHOPEE: 

garnier bright up tone up cream review




Garnier Tone up cream review


Garnier Bright Up Tone Up cream hadir dalam packaging putih dengan aksen kuning yang sesuai dengan kandungan utama di dalam produknya yaitu vitamin C. Produk ini ada di dalam tube dengan tutup ulir yang sizenya cukup handy untuk dibawa dalam pouch travelling. 


FORMULA & SCENT


Tekstur dari Garnier bright up tone up cream ini sangat lightweight, ketika diaplikasikan tidak terasa greasy ataupun lengket. Just a little goes a long way, jadi aku sarankan untuk aplikasi dengan sedikit demi sedikit per bagian wajah untuk hasil yang cerah natural dan tidak abu-abu. Oh iya kalau kamu udah pernah cobain micellar water garnier yang ada argan oilnya, wangi produk ini persis banget, fresh dan nyenengin gitu wanginya! Kesukaan aku~



Menurut aku, produk ini memiliki kandungan yang cukup bagus untuk digunakan sehari-hari. Selain berfungsi sebagai cream pencerah wajah, kandungan utama produk Garnier bright up tone up cream ini adalah vitamin C yang memiliki fungsi untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan noda di wajah. Jadi kalau digunakan secara rutin memungkinkan sekali untuk memberikan efek cerah yang lebih permanen. Ada juga kandungan yoghurt untuk menambah kelembaban kulit, sebagai wanita berkulit kering tone up cream yang juga melembabkan sangat penting buat aku. Dan yang terakhir produk Garnier bright up tone up cream juga memiliki UV filter, jadi kalau digunakan keluar rumah bisa mampu melindungi wajah dari paparan sinar matahari. 

REVIEW


Garnier Bright up tone up cream ini aku aplikasikan saat aku lagi males banget pake full complexion keluar rumah tapi tetep pengen terlihat cerah. Aku biasanya aplikasikan per bagian wajah seperti mengaplikasikan complexion setelah skincare. Teksturnya sangat lightweight dan terserap dengan baik di wajah. Creamnya cukup rich jadi seukuran butir jagung bisa digunakan ke setengah wajah. 



Hasilnya seperti foto di atas, wajah aku terlihat cerah dan naik satu level dari skintone asli aku. Produk ini bisa mencerahkan sekaligus menyamarkan warna wajah aku yang tidak merata. Buat aku produk ini bisa jadi tambahan di daily skincare routine saat berpergian dan ingin keliatan “no makeup” tapi tetep fresh. 


Buat temen-temen yang pengen coba produk ini, aku mau memberikan 1 produk ini secara free untuk readers aku. Jadi kamu bisa ikut #cerahkansekarang dengan Garnier Bright Up Tone Up cream :D Caranya gampang! Cukup komen di bawah nama, email dan alasan kamu pengen coba produk ini. Kemudian share tulisanku ini ke facebook kamu. Good Luck! Aku tunggu sampai tanggal 30 November yaa (CLOSED) 😚





3 komentar

  1. Nama : Ira Maya
    email : irmayyjacoeb@gmail.com
    alasannya : simple kena racun Iva asih beauty blooger hitsss ,, yang punya kulit cerah dan sehat berkat bright up dari garnier kan jadi iri mau punya kulit sesehat dan secerah Mbak Iva ...
    #cerahkansekarang
    #kulutcerahdansehatmodalkeindahan
    #byekusam
    #welcomekukitsehat
    #garnierbrightuptoneupcream
    #juaranyakulitsehatdancantiksertabersih
    #yukikutangiveaway

    BalasHapus
  2. Mayan yaaah hasilnyaaa. Jadi satu tingkat lebih cerah gitu :D

    BalasHapus
  3. btw akhirnya aku nemu blog yang cara nulis reviewnya enak banget dibaca, ringan, gampang dimengerti. ��

    BalasHapus