NYOBAIN KOREAN GLOW DI KLINIK HANG LEKIU

13 Sep 2018


Sabtu kemarin aku dikasih kesempatan untuk treatment di Klinik Hang Lekiu yang berlokasi di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sudah lama ga treatment rasanya excited banget karena kebetulan hari itu juga jerawat aku lagi aktif aktifnya di wajah. Ada 3 jerawat aktif yang pingin banget aku bubarin saat itu juga huahaha. 

KLINIK HANG LEKIU (KHL) 
🏡 Jalan Hanglekiu III No. 10
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12120

from : http://klinikhanglekiu.com


Lokasi KHL ini ternyata ga susah sama sekali, sempet bingung beloknya tapi sekali mampir aku langsung inget karena letaknya di Pusat Kota. Atmosfernya homy, cozy dan nyaman banget, berasa kaya di rumah sendiri. 


from : http://klinikhanglekiu.com
Di bagian dalam kita setelah pintu masuk, kita bakal langsung ketemu tempat registrasi, aku saranin sebelum ke sini bisa melakukan appointment dulu supaya kita ga kelamaan nunggu dan pasti dapet slot. KHL buka dari Senin hingga Sabtu, khusus hari sabtu hanya sampai jam 17.00. Suasana Klinik Hang Lekiu bener-bener nyaman dan di setiap sudut ruangan ditaruh aroma therapy yang relaxing. Love banget!

Sesampainya di KHL, aku langsung diarahkan untuk registrasi ke resepsionis untuk mengisi data pribadi yang akan dijadikan data tambahan saat Konsultasi. Setelah menunggu beberapa menit, aku dipanggil menuju satu ruangan dan di sana sudah ditunggu oleh salah seorang beauty consultant dari KHL yang akan membantu aku untuk menjelaskan problem kulit aku dan juga treatment yang tepat untuk kulit aku.


KHL menggunakan tools sendiri seperti miksroskop besar yang langsung diarahkan ke kulit wajah dan nanti hasilnya keliatan di screen laptop mengenai analisa kulit aku. Dari seluruh penjelasan yang diberikan oleh Beauty Consultant KHL, aku memiliki beberapa problem kulit yaitu : 


💔Melanosit di kulit aku tinggi, hal ini diakibatkan karena aku suka males re-apply sunscreen sehingga terjadi penumpukan pigment yang semakin parahnya kalau bertambah usia bakal jadi flek. OH NO! *ekspresi shock pake zoom in zoom out muke wkwk

💔 Elastisitas dan moisture kulit aku di ambang bawah banget. Ini sebenernya aku rasain karena kulit aku super duper kering akhir-akhir ini. 

Sisanya, seperti collagen, tekstur, pore, dan acne masih sangat aman. PR aku nih buat rajin2 apply moisturizer dan sunscreen deh. Akhirnya setelah seluruh analisis selesai, aku disarankan untuk melakukan treatment Korean Glow



Belum ahsyix kalau belum ada foto before-nya dong khaak! wkwk. Keluhan yang aku rasain sebelum melakukan treatment adalah wajah aku super kering, kusam dan lagi ada 3 biji jerawat aktif yang sakitnya ampun!


Hari itu juga panas banget jadi pori-pori membesyaaar dan wajah aku agak kemerahan. Setelah selesai analisis kulit, aku diajak ke ruang pengerjaan. 

from : http://klinikhanglekiu.com
Sekilas mengenai Korean Glow 

Korean Glow adalah perawatan wajah yang mengadopsi teknologi khusus dari Korea. Menggunakan bahan herbal alami yang dapat mentransfer komponen pelembab dan nutrisi kedalam sel kulit secara optimal. Korean Glow memperbaiki lapisan kulit dan menjaga kelembabannya. Dengan kandungan antioksidan, Korean Glow mampu mencerahkan kulit wajah, meningkatkan elastisitas kulit wajah dan juga dapat mengembalikan respon kulit terhadap jerawat dan radang kulit. Perawatan ini sangat disarankan untuk semua jenis kulit dengan berbagai kondisi/masalah kulit.

Manfaat Korean Glow yaitu :

❤ Menormalkan fungsi kulit
❤ Meremajakan kulit wajah
❤ Meningkatkan kelembaban kulit
❤ Mencerahkan kulit
 ❤ Mengatasi flek wajah
❤ Mengobati jerawat meradang

Step by Step Korean Glow : 





1. Cleansing dan Scrubbing 

Tahap pertama yang dilakukan adalah membersihkan wajah dari makeup dan kotoran. Mba Terapis mengaplikasikan cleansing milk untuk menghapus seluruh makeup lalu diikuti dengan scrub untuk mengangkat kulit mati. 

2. Vacuum 

Step ini pasti udah familiar banget kalau lagi treatment wajah. Setelah semua selesai, wajah aku di vacuum dengan menggunakan alat untuk menyedot seluruh dosaaa di wajah aku, termasuk jeriwi aku haha buat aku yang susah banget bikin mateng jerawat dan berujung cuma ngendep di bawah kulit. Vacuum seperti ini ngebantu banget jerawat aku cepet keluar dan mateng.


3. Exfoliate
Jujur step yang ini aku gatau ini nama pastinya apa, tapi semacam di exfoliate menggunakan kain kasa yang sudah diberi cairan peeling. Aku sempet takut rasanya perih-perih grenyem kaya pake chemical peeling kalau facial, ternyata rasanya biasa aja..agak tingling di bagian yang kulitnya tipis tapi sisanya so far baik-baik aja. Malah nagih haha karena efek cerahnya berasa banget dan kainnya juga langsung berubah jadi agak kotor sesudahnya. Semacam Satisfying gitu liatnya!



4. Masker 

Step yang paling menyenangkan dan relaxing adalah masker. Proses ini paling bikin bahagia setelah treatment, malah kadang suka ketiduran karena nyaman dan enak banget haha. 


Setelah treatment ada beberapa efek yang aku rasakan, yaitu : 
💛 Glowing dan cerahnya beneran instant! Kalau kamu suka exfoliate di rumah dan suka dengan efek glowing dan brightnya, kamu harus coba ini. Efeknya lebih berasa. 

💛 Kulit terasa lebih halus dan mulus karena kotoran dan sel kulit mati semua terangkat. Area yang banyak dry patches pun membaik. Ntaps kak!

💛  Jerawat yang aktif langsung mateng dan kering keesokan harinya. Pas aku nulis ini adalah h+5 treatment dan sudah mulai kembali pulih, hanya sisa rednessnya aja.

💛 Kulit terasa lebih lembab!





Overall, treatment ini aku sarankan banget kalau temen-temen pengen coba treatment yang bikin glowing, moist dan bikin kulit mulus. Kalau aku pribadi ngerasain efeknya instan dan kinclong banget hihi. Harga dari treatment ini juga masih terjangkau banget. Tapi baiknya bisa langsung tanya aja ya ke pihak Klinik Hang Lekiu atau follow instagramnya disini : https://www.instagram.com/klinikhanglekiu/?hl=en



Semoga bermanfaat, 
xoxo



Iva Asih

1 komentar