[REVIEW] BIORE UV AQUA RICH SPF 50+ SUNSCREEN

14 Mar 2018

Kalau ditanya, apa sih skincare pertama yang harus dibeli? aku bakal jawab sunscreen! Mau itu cewe ataupun cowo, sunscreen itu paling penting hukumnya. Perjalanan aku mencari sunscreen yang enak dipake dan ga bikin males makenya pun panjangggg sekalihhh~ 

Sampai akhirnya ku bertemu Biore UV Aqua Rich hasil rekomendasi salah satu temen bloggerku Nila. Dulu aku beli Biore ini dari yang packagingnya masih biru muda. Terus aku coba cari lagi mendadak hilang dari peredaran wetsong.. eh ternyata dia nongol lagi dengan packaging baru yang caem warnanya :P

BIORE UV 
AQUA RICH SPF 50+
109.000
Watson atau Sociolla



Sekilas packaging dari Biore ini super duper standard seperti sunscreen lainnya. Yang membedakan hanyalah warna gradasi glossy di pacakagingnya yang sesuai dengan identitas aquanya. Seger gitukan~








Sewajarnya seonggok tube liquid container gini, tutupnya pasti ulir atau gak flip flop. Nah kalau biore ini tutupnya ulir jadi dijamin aman dibawa travelling kalau nutupnya bener-bener pas.





REVIEW

Dari seluruh skincare yang aku cari (termasuk sunscreen), aku selalu mencari kenyamanan ketika digunakan. Makanya aku seneeeng banget dengan water based skincare, selain nyaman dan melembabkan..biasanya pasti cocok dengan kulit aku yang cukup sensitif.

Yang aku suka dari Biore Sunscreen Aqua Rich ini teksturnya bener-bener enak..jadi kalau keluar dari tube dia bentuknya ya mirip cream tapi setelah dibaur bakal melting menjadi air dan cepet banget meresapnya. Super lightweight! Kalau digunakan seharian, ada sih sedikit excess oilynya tapi ga berlebihan yang greasy kaya cream sunscreen lainnya (fyi kulitku combination dry dan oily di tzone).  

Oh iya, wangi dari Biore UV ini sekilas ada scent citrus2nya gitu, enak dan seger kalau menurut aku. 
hasil pemakaian Biore UV dan makeup diatasnya
yang selalu aku khawatirkan gimana hasilnya produk sunscreen kalau dicombine dengan complexion, kadang kan ada white cast atau malah bikin misah.. Thanks God si Biore ini aman banget dipakein makeup di atasnya. Hasil foto outdoor pun ga white cast, jadi aman banget dipake kapanpun! 

Overall, produk ini salah satu produk yang ga pernah aku sesali masuk ke kantong belanjaan. Gak pernah aku skip pake juga karena nyaman banget digunakan. 


Semoga bermanfaat,
xoxo




Iva Asih

3 komentar

  1. Packagingnya lucu ya mbak, jadi pengen punya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu dan isinya bagus,jadi ga nyesel beli karena pekejingnya lucu juga >.<

      Hapus
  2. Vaaaaaa, ini sunscreen udah jadi inceran gw dari jaman batu xD tapi belum kebeli. hahahah


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus