[EVENT&PRODUCT INTRODUCTION] Hakubi Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream

11 Des 2016

Tanggal 9 Desember kemarin, Hakubi Sato mengundang aku dan teman-teman blogger lainnya untuk memperkenalkan produk barunya yang sudah launching di Guardian Indonesia yaitu Sato Pastaron Hydration Cream. Sekilas tentang Hakubi Sato..Hakubi Sato merupakan brand skincare yang diproduksi oleh salah satu Perusahaan Farmasi terbesar di Jepang yaitu Sato Pharmaceutical yang telah berdiri sejak 1915.

"Health is number one priority - Sato Pharmaceutical Company's Philosophy"


Ibu Yosi selaku Product Manager
Acara dimulai jam 3 di The Excelso Grand Indonesia. Dimulai dengan penjelasan mengenai Sato Pharmaceutical di Jepang dan masuk ke dalam Product Introduction. Hakubi Sato mengawali produknya dengan Hakubi White C Tablet dan White C gel yang cukup sukses di Indonesia. Pada bulan November ini, Hakubi Sato meluncurkan 3 produk baru yaitu Hakubi Q10 Cream, Hakubi BB cream dan saat ini memperkenalkan produk SATO Pastaron Hydrating Cream.

Pas dateng ke acara dan tau bahwa produk yang diperkenalkan khusus untuk kulit dehidrasi, aku excited banget. Karena aku memang struggle dengan kulit tubuh yang kering sejak masih sekolah hingga sekarang. Ditambah dengan cuaca yang super gak jelas, suka kontak dengan bahan kimia seperti deterjen dkk dan suka diem di ruangan AC yang memperparah kekeringan si kulit aku.

Indikasi kulit kering biasanya ditandai dengan kulit yang tampak kusam, kering, pecah-pecah. Jika diraba maka rasanya akan kasar dan kering. Ga jarang juga diiringi dengan iritasi karena biasanya kulit kering sering terasa gatal. Biasanya aku mengalami kulit kering  di area yang sering terexpose saat beraktivitas seperti lutut, tumit, siku dan tangan.



SATO PASTARON ULTRA HYDRATING CREAM

Kandungan Sato Pastaron ini terdiri dari 3 bahan aktif yaitu 
  1. Urea 20% untuk melembabkan kulit
  2. Vitamin E acetate sebagai anti oksidan
  3. Dipotassium Glycyrrhizate untuk mengatasi iritasi 

Sejauh mata memandang, pasti ada kandungan yang kayanya kok kenal ya, tapi masa sih ada di skincare haha. Iya UREA.. urea bukannya yang ada di Pupuk sis? Jadi fungsi urea itu sendiri adalah untuk mengikat dan menahan air sehingga bisa menambah kadar kelembaban kulit. 

Produk ini digunakan sama halnya dengan penggunaan moisturizer yang dioleskan pada area kulit kering beberapa kali dalam sehari. Sato Pastaron UHC ini dijual dengan harga IDR 159.900 dengan netto 60 gram di Guardian. 

sekelibet foto makanan supaya ga serius-serius banget bachaaanya ah :3 


Harga Produk Hakubi Sato di Guardian Indonesia.




Selanjutnya aku akan share review gimana progress kulit aku setelah pake Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream ini ya. Stay tuned :D



xoxo




Iva Asih

2 komentar

  1. Makasih udah dateng ya Iva! Senang deh akhirnya bisa ketemu langsung sama Iva. Ditunggu reviewnya yaa... penasaran hasilnya seperti apa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mba Tyaaa, akhirnya kita jumpa jugaaa :D siappp. aku cobain dulu yaa

      Hapus