9 Mei 2014

BATHE BODY WASH REVIEW



Sebagai seorang wanita yang sedang mencari jati diri sabun mandi, saya senang sekali menemukan Bathe body wash di dalam goodiesnya launchingnya cosmekita :)) Setiap belanja bulanan saya sering banget beli sabun mandi, cobain, rasain, ciumin dan bulan depannya berulang lagi tapi dengan produk yang berbeda. Buat saya punya sabun mandi baru itu bisa menggugah rasa ingin mandi, dan karena saya anaknya males mandi. Jadi punya sabun baru itu membantu sekalee buat memberikan semangat mandi hahaha


Sejujurnya pas saya liat sabun Bathe ini, saya berpikir "wah kayanya merk luar nih" , tapi pas saya puter botolnya buat liat ingredientsnya..eh kok ada tulisan manufactured in Bali. Di sini saya mulai terkagum kagum, karena secara fisik dan packaging.. Bathe ini ga ada tampang tampang produk lokalnya sama sekali. hahaha mulai sekarang jangan pernah underestimate produk Lokal loh ya, karena produk lokal kita ini mulai berkembang sekali baik dari packaging maupun dari kualitasnya~ Oiya kalau ada yang masih kepo tentang produk Bathe ini, bisa juga loh browsing ke www.bathestore.com


PACKAGING


Seperti layaknya sebuah packaging body wash, packaging bathe ini berbentuk tabung dengan warna transparan sehingga kita bisa melihat sisa produk di dalam botol. Kalau udah mau abis bisa siap siap beli lagi kan :P Bagian atas dari botol Bathe ini adalah tutup flip namun flipnya itu tidak dibuka ke atas, namun di tekan. Saya suka dengan model tutup body wash seperti ini, karena cukup aman untuk menghindari produk yang tumpah ke mana mana jika tutup tidak sengaja terbuka, dan juga bisa lebih mengontrol pengeluaran produk sehingga lebih hemat. Besar dari Bathe ini kurang lebih sejengkal dari tangan bantet saya ini hahaha ga terlalu besar tapi cukup untuk pemakaian beberapa minggu :)

Pada bagian belakang terdapat ingredients, directions, warnings dan claim mengenai produk ini:

  • Claim : No soap , No Lye Body wash is a soap free, deep body cleansing wash with sweet almond oil, aloe vera extract + vitamin E to soften + clean. Leaves skin hydrated+smooth.
  • Directions : Apply a liberal dollop to hand or body sponge and rub-a-dub-dub lil' body bits are SQUEAKY CLEAN like a river pebble
  • PARABEN + PARAFFIN FREE PRODUCT , it's a YEAY! \(*.*)/
  • Naturally derived ingredients



Texture , Scent, and How it feels

karena tidak memungkinkan untuk saya melakukan review body wash ke seluruh tubuh dan mengexposenya di Blog, jadi saya cukup tampilkan tangan saya aja yaa sebagai perwakilannya hahaha


Yes textur dari sabun Bathe ini tergolong cukup cair untuk kategori liquid wash pada umumnya, body wash ini tidak memiliki wewangian, walaupun selintas saya mencium sedikit aroma..seperti...hmmm karet(?). 

busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak, disini saya simpulkan karena mungkin ingredientsnya sangat natural dan tidak mengandung sabun. Saya yakin sekali Bathe ini merupakan alternatif dari mandi sehat hihi.. 


Setiap kali saya selesai membilas tubuh saya setelah menggunakan bathe, saya merasa kulit saya menjadi lembut dan lembab. FYI : kulit saya itu sangat amat kering dan untuk mencari sabun yang melembabkan kulit saya itu sangat sulit :'( Bathe ini juga mengclaim bahwa body washnya ini "deep cleansing" , dan saya merasakan efek itu. Kulit saya terasa lebih bersih, it's hard to describe it. Tapi yang ini kerasa banget..

Nah dari semua itu, coba saya simpulkan ya..

what i love about this product:
- No soap , no paraben, it's healthy product!
- Melembabkan dan memberikan efek kulit yang halus setelah mandi
- Deep cleansing, say bye to para daki daki! hahaha
- Natural Ingredients
- It's LOCAL PRODUCT babyyy!

What i hate :
- No fragrance walaupun agak muncul sedikit aroma yang tidak bisa dijelaskan haha
- Belinya? Online? atau mesti ke bali? hihi

Overall, saya suka sama produk Bathe ini.. kalau saya ke Bali, saya pengen mampir ke storenya hihi baca baca dari review blogger lain juga katanya produk Bathe yg lainnya top , ah aku penasarannn! 



xoxo,




Iva

8 komentar:

  1. Nampaknya sabun yg satu ini jadi produk lokal yg susah di dapat. Masa iya harus ke bali dulu.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh setuju deh kakak! hahaha kali2 ke bali boleh deh ditengok storenya nih :P

      Hapus
  2. Nah itu masih jd pertanyaan juga tuh, belinya harus kemenooooong?

    Sweetlikeapeach.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dia,hihi semoga didistribusikan ke jkt segera yess :D

      Hapus
  3. haaaah ? aku baru ngeehh ini lokal produkkkkk paaaah >.<
    bagus banget pekejingnya simpel, jadi keinget philoshopy *kayaknya salah nulisnya*
    aakkk ngiler goodie bagnya Cosmekita :D <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes depii nih produk bali, bagus ya simple gt hahahaha..
      iya kamu sayangnya jauh sih kalau dkt kan bs dtg juga kemarin :') bs ketemuan juga deh.huhu

      Hapus
  4. mauuuuu lucu botolnya hahaha sabunnya sendiri kayaknya kurang seru ya, abis busanya dikit :p

    xx
    vina
    pinapina.net

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa betcul , kalau doyan mandi dan yang suka busa heboh sih ini kaga seru hahahaha

      Hapus

©Iva's Beauty Journey. Peach Love Blogger Theme designed by Sophie's Garden Design