14 Agu 2019

[REVIEW] EMINA LIP SLEEPING MASK

Gilee kangen banget nulis di blog! sepertinya aku mulai butuh perbaikan time management :')

Akhir-akhir ini aku obsessed banget pake lip sleeping mask, biasanya aku pakai dari satu brand korea yang cukup dikenal dengan segala persleeping mask-annya. Awalnya kezel sih kok rasanya sumuk banget di bibir tapi pas paginya bibir jadi plump dan moist, eeeh malah nagih hahaha apalagi aku anaknya kurang telaten apply lip balm karena kadang ngerubah tekstur lipstick juga. 

Jadi beberapa minggu yang lalu pas jalan-jalan ke kota kasablanka, surga banget disana kaaan yaaah beb, ada semua store makeup kaya Make Over, BLP, Sociolla offline dan tentunya Emina. Masuk ke store Emina aku menemukan yang menarique! Kalau sebelumnya Emina ngeluarin sleeping mask, kali ini ada produk yang lagi aku obsessed banget yaitu lip sleeping mask.  Harganya juga cuman 30ribuan! yak ilah seneng banget. Langsung ga pake mikir terus bayar ke kasir hahaha



PACKAGING

Banyak banget yang bilang packagingnya ini mirip Laneige, karena aku kebetulan punya Laneige yang full sizenya jadi aku ga ngeh kalau packagingnya ini mirip. Tapi ternyata pas cross check emang mirip dengan size mininya laneige. Material jarnya ini dari plastik dan nuansanya warna pink. Tapi menurut aku sih yasudalahyaa secara supplier packaging ya itu lagi itu lagi hahaha


Pas buka boxnya aku seneng banget ada local brand yang mulai memperhatikan kehigienisan produk dengan "ngebekelin" kita spatula. Jadi ga perlu lagi colek colek produknya dan mentransfer segala kotoran ke dalam produk di dalam jar.



FORMULA & PERFORMANCE


Tekstur dari Emina Lip Sleeping mask ini balm pink transparan yang ketika di apply akan melt dengan suhu tubuh dan mudah di spread ke seluruh bibir. Menurut keterangan di boxnya ada kandungan shea butter dan 7 natural oil lainnya. Dan emang bener sih pas diratain agak oily dan emmolient gitu teksturnya, ga ada rasa lengket sama sekali.

Btw aku suka banget sama wanginya semacam wangi semangka gitu, enak sih manisnya ga bikin bleneg dan seger!


Seperti lip sleeping mask pada umumnya, aku aplikasikan dia sekitar 2-3 kali dalam seminggu. Beberapa kali percobaan aku bisa simpulin ketika diaplikasikan make sure seluruh produknya bener-bener mengcover bibir dan aplikasikan cukup banyak karena dia termasuk cepat menyerap. Jadi supaya pagi bisa diswipe dengan kapas/ tissue sambil angkat kulit mati di bibir.



Nah ini hasilnya ketika sudah diusap dengan kapas. Menurut aku lip sleeping mask emina ini efektif ketika bibir kita tidak terlalu banyak kulit matinya, kalau terlalu banyak kulit keringnya dia ngebantu sih untuk melunakkan dan ngangkat dead skin pas di usap pake kapas, tapi efek plump/moistnya kurang berasa. Percobaan berikutnya aku coba ketika aku abis scrubbing bibir dan aplikasikan ini di malam hari, baru deh berasa efek plump dan lembab di bibir. Oh iya, walaupun si produknya berwarna pinkish tapi pas di swipe aku ga ngerasa dia menambah intensitas pink ke bibir. Tetep sih warnanya sama aja di bibir aku hahaha. 

karena banyak juga yang nanya gimana dibanding laneige pas aku masukin instastory? jujur aku ga mau battle dua produk ini walaupun jenisnya sama dan sekilas teksturnya mirip. Karena aku ngerasa gak apple to apple aja, plus harganya juga jauh betul! sejauh ini yang aku rasain adalah laneige sekali pulas itu bener-bener teksturnya just a little goes a long way banget! kalau Emina aku harus aplikasikan agak banyak sampai dia bener-bener bisa di "hold" di permukaan bibir sampe besok pagi. Tapi menurutku masih cukup bagus kok Emina, ditambah lagi harganya 30ribuu ajeh kak~ hahaha.


semoga bermanfaat ya, 
xoxo



iva Asih

3 komentar:

  1. Waww menggoda iman bener si emina ini ��

    BalasHapus
  2. Udah masukin ini di wishlist sejak beberapa waktu lalu ngeliat ni produk di toko kosmetik, jd makin yakin. Yes!

    BalasHapus
  3. Waah bagus,,, ada aplikatornya juga,,, wajib dibeli ini mah,,,

    BalasHapus

©Iva's Beauty Journey. Peach Love Blogger Theme designed by Sophie's Garden Design