HANGOUT BARENG ILOTTE.COM DAN THE BALM

1 Mei 2018


Sabtu kemarin aku dan temen-temen blogger hangout bareng Ilotte.com dan TheBalm. Ilotte.com Hangout sabtu ini bertemakan "Flawless Glowing Skin" featuring produk terbarunya The Balm Indonesia yaitu Liquid Mary Dew Manizer dan Bonnie Dew Manizer.

PIC from : @thebalmid instagram



ILotte Hangout kali ini diadakan di Summer Beauty House yang berlokasi di Jalan Bumi no.20, Jakarta Selatan. Basically, Summer Beauty House ini adalah workshop space yang bisa digunakan oleh siapapun. Kamu juga bisa mampir kesini buat belajar makeup karena saat ini dan ke depannya Summer Beauty House banyak sekali mengadakan workshop dengan MUA dan Influencer. 






Acara dibuka oleh Chief Director Ilotte.com yang menjelaskan tentang Ilotte.com dan juga keunggulan berbelanja di Aplikasi Ilotte.com. Berbelanja di Ilotte.com ini bener-bener memudahkan kita yang suka butuh segala sesuatunya dengan cepat, apalagi kalau di luar macet dan jalan ke lokasi penjualannya aja udah 2 jam lebih. Di Ilotte.com kita bisa mendapatkan barang yang kita inginkan hanya dengan jangka waktu 3 jam setelah checkout, ntaps bukan? haha sungguh membantu kehidupan multitasker seperti aku yang kadang butuh beli sesuatu cepet tapi males banget keluar rumah. Cus download apikasinya karena sudah tersedia di application store smartphone kita..baik android ataupun ios. 


hasil makeup dan beauty class bareng The Balm Indonesia menggunakan produk terbarunya yaitu Bonnie dan Mary Dew Manizer

Setelah selesai penjelasan mengenai Ilotte.com, masuk ke brief explanation mengenai produk the Balm yang jadi highlight of the show hari ini oleh product manager TheBalm. Kita juga dikasih kesempatan untuk ikut beauty class bareng The Balm yang sebenernya ditunggu-tunggu banget sama kita karena pengen icip produk barunya the Balm yang bikin hinyai sepanjang hari. 



credit : @thebalmid Instagram

Ada dua shade dari The Balm Dew Manizer yaitu Bonnie Dew Manizer (paling atas) dan Mary Dew Manizer (paling bawah).


Selama keseruan beauty class, kita juga dikasih tips dan trick penggunaan produk yang multifungsi ini :

1. Bisa digunakan sebagai based eyeshadow atau eyeshadow yang hasil akhirnya glowing shimmery 

2. Bisa digunakan sebagai based highlighter agar warna highlighter lebih POP! Digunakan saat selesai cream atau liquid complexion dan sebelum masuk ke loose powder dan compact powder. 

3. Bisa di mix dengan menggunakan primer untuk hasil complexion yang lebih glowing sebelum menggunakan foundation. 


Oh iya, produk ini juga bisa dibeli di ilotte.com dan juga dapetin potongan harga 10+15% loh!





Menjelang akhir acara, kita dikasih kesempatan buat foto foto di berbagai sudut instagram-able summer beauty house dan boleh diupload langsung ke instagram. Tiawati dan Ciciw Maya berhasil dapet hadiah best instagram kemarin \m/ cihuy deh. Overall, sabtuku kemarin super duper berfaedah.. semoga ke depannya Ilotte.com juga makin banyak hangout hangout seru lainnya :D



Semoga bermanfaat,
xoxo




Iva Asih

6 komentar

  1. Kamu makin glowing pake thebalm, cucok deh. Salam kena Iva. Aku satu event juga yg pake kerudung kuning kemarin :). Btw voucernya kamu belinn apa?��

    BalasHapus
  2. eh kok seru banget! Di mix pake primer, trus jadi glowing base. Menarique!

    BalasHapus
  3. belanja di ilotte.com rekomendasi banget ya kakk. aku juga jadi pengen belanja deh kak ^_^ www.lastrimode.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. kak iva lucu banget sih ekspresinya... gemesin deh ^^

    BalasHapus
  5. Cakeeep banget sih kaka ivaa gemashh bangett :D wkwkwkkw salfokk btw ntap si ilotte 3 jam aja nyampe

    BalasHapus
  6. Ih neng ipah foto swatchnya kok keren bgt. Lo bawa selotip ya? 😋

    BalasHapus