[Review] Mizon Color Lip Tint Pack

31 Mei 2016

Dari jaman kemunculan Lip Tattoo, banyak banget youtuber luar yang ngereview sampe bikin first impression. Sungguh dari lubuk hati yang terdalam, eike pengen banget cobain~ tapi selalu kalah saing sama produk produk yang lain terutama lipstick hahaha. Selain karena Lip Tattoo itu menurut aku unik, aku selalu gemes pake produk yang di peel off.. ada perasaan adiktif pas ngelupas-ngelupasinnya >.<

Nah kali ini aku mau Review Mizon Color Lip Tint Pack, Lip Tattoo pertama aku.

Mizon Color Lip Tint Pack
IDR 139.000
Available at : @elsyoungid
Shade : Real Pink



PACKAGING


seperti mizon intense up tint, mizon color lip tint pack juga datang dengan sebuah dus yang memiliki pattern mozaik. Di sekitar dusnya, terdapat keterangan mengenai produk ini. 



Tanggal expired dan keterangan shade


Keterangan pengaplikasian, produsen dan info produk.


Lip tattoo mizon ini bentuknya seperti tube, mirip sih dengan lip tattoo lainnya. 

Kaga tau artinya haha cuman paham itu made in korea




Nah ini adalah tempat keluarnya produk sekaligus aplikatornya. Sejauh ini sih aku ga pernah kesulitan aplikasiin produknya dan setiap keluar produknya pun ga pernah kebanyakan. Pendistribusian produk ke seluruh bibir juga mudah.




sudut asimetris yang mempermudah pengaplikasian pada area bibir yang sempit.



PRODUCT INFORMATION






FORMULA & SCENT


Formula dari Lip Tint ini mirip kaya jelly yang belum jadi haha, yang cepet kering dan lengket. Teksturnya basah dan kental, tapi gampang banget buat distribusiin produk ini ke seluruh bibir. Scentnya mirip banget sama bau cherry. 



APPLICATION , PIGMENTATION & STAYING POWER


Pas aku pakein ke bibir, first impression pertama aku adalah brrr dingin yaa haha basah, dingin dan kentel. Lalu setelah diaplikasiin ke seluruh bibir, jangan pernah coba coba untuk mingkem rapet kaya foto di atas. Nempel bwoookkk ahhaha itu karena untuk kepentingan foto aja. 

Nunggu si Lip Tattoo mizon ini kering bener-bener cepet, apalagi kalau kamu di ruangan AC. Ga lebih dari 5 menit sih biasanya, tapi aku diemin dulu setelah kering. Supaya lebih nyerep dan kering total. Kalau udh kering seluruhnya, lebih gampang buat ngelupasinnya. 

Nah, setelah kering benerbener.. masuk ke part yang paling gemas. Kelupas kelupasin! aku ngerasa dia mudah banget dikelupasnya, trus sisa sisa produknya ga berantakan. Paling ada sedikit di garis bibir.. itupun gampang banget ngebersihinnya kok. 

Hasilnya bisa diliat di foto di atas, pink natural. Sukaaaa banget! 

Daya tahannya? nah ini tergantung dari aktivitas bibir kamu, di aku dia bertahan paling lama 1 harian dan transferproof. Selebihnya ya memudar perlahan.. tapi aku sih ga masalah, karena kalau tahan terus-terusan ya serem juga ngalahin sulam bibir haha selain itu aku bosenan selalu pengen gonta ganti warna bibir. 

*Oiya tambahan , kering ga sih? emang agak kering setelah penggunaan, tapi bisa diakalin pake lip balm sebelum penggunaan. Keringnya jg masih tolerable kok, ga sampe drying ngelopek2 gitu kulit bibirnya. 



Overall, kalau kamu pengen cobain lip tattoo aku saranin cobain Mizon ini deh. Hasilnya natural dan aplikasiinnya ga susah. Selain itu harganya terjangkau masih dalam range 100ribuan. Daripada kamu nyobain lip tattoo ga jelas amit2 deh isinya juga ga jelas , bae bae bibir jadi dower haha.



Semoga bermanfaat,
xoxo



Iva




10 komentar

  1. warnanya cakep banget va~ kamu pakai lipbalm lagi ga va setelah itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sih ngga shaa, emg ga demen pake lip balm ekekek.

      Hapus
  2. kering ngga sih ini va? gue juga penasaran cuma belom sempet beliii

    Beauty Redemption

    BalasHapus
    Balasan
    1. oiya belum diceritain kering nggaknya ya, maapkan lupa. *brb ditambahin*

      Hapus
  3. Iva! kau membuatku tergoda wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. penasaran sama lip tattoo gini tapi males nunggu keringnyaaa hahaha cuma pengen ngelupasin doang xP
    kalo ga mingkem 5 menit apa ga pegel?

    xx
    vina | pinapina.net
    NEW POST: Big Collective Beauty Haul!

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHHA YA GA MANGAP POL JUGAAAAKKK AMPE NGECES-NGECES~ menyisakan sedikit ruang di antara bibir ajeh. kalau gitu pakein di orang trus elu yg kelupasin ajah

      Hapus
  5. Bagus ya hasilnya.. Jadi kepengen nyoba yg ini. Aku pernah nyoba lip tatoo tp merk yg lain :D

    roulinasbeautyblog.blogspot.com

    BalasHapus