11 Agt 2014

YUKKIYUNA EYELASH REVIEW

Jika ada orang yang menanyakan ke saya, apa sih koleksi beauty product terbanyak kamu? yang pertama saya jawab pastinya LIPSTICK hhahahaha i can't leave home without wearing lipstick dan yang kedua adalah BULU MATA (walaupun saya hanya gunakan di acara yang khusus saja). Saya kecanduan si kecil ini bahkan dari pertama kali saya mencobanya. Setiap kali saya merasa makeup saya gagal, atau eye makeup saya kurang memuaskan..cukup pasang bulu mata dan riasan saya kembali hidup.  Saya selalu penasaran mencoba berbagai bentuk bulu mata, dari yang 5ribuan sampai yang 50ribuan ke atas. and anyway kebanyakan bulu mata di pasaran itu buatan Indonesia loh, be proud ladies! 

Nah untuk kali ini, saya mau mengulas produk Bulu mata yang sebenernya sih udah sering di review oleh temen temen blogger lainnya, tapi saya selalu penasaran dengan produk YUKKIYUNA. Sekilas namanya terdengar sangat jepang, tapi jangan salah Yukkiyuna ini buatan Indonesia asli dan handmade dari rambut asli.

PACKAGING


Secara packaging, Yukkiyuna sukses bikin saya girang ngeliatin bungkusnya aja pas pertama kali baru dateng, coba liat warnanya... matching kan sama blog saya hahahaha ini warna favorit saya. Peach pinkish~ Yukkiyuna juga dikemas dengan karton doff dengan design yang floral princessy banget. 



Berikut adalah beberapa seri dari bulu mata Yukkiyuna, ada Pure, Merry, Bless, Feminime, Deluxe, dan Bright. Beberapa nama namanya mengingatkan saya pada natal dan salju entah kenapa hahaha




Yukkiyuna dibuat oleh pengrajin Indonesia, yang dibuat dari rambut asli..Jadi ukurannya pas untuk mata kita dan bisa digunakan berulang kali



di dalam satu packaging, kita akan menemukan satu lem bulu mata dan sepasang bulu mata dengan harga 20.000 satu pack. 


BRIGHT


Bulu Mata seri ini memiliki susunan bulu yang rapih dengan jeda panjang dan pendek yang silih berganti, ujung luarnya lebih tebal dari ujung dalamnya. Jenis bulu mata seperti ini akan sangat cantik jika dipadukan dengan eyeliner cat eye.


Yang saya suka dari bulu mata ini adalah terlihat sangat natural dan hampir seperti bulu mata asli, halus, bandnya pun sangat elastis serta pas untuk ukuran mata saya. Hanya saja jenis seperti ini kurang memberikan efek yang cukup hidup ke mata saya.

PURE


dari semua jenis Yukkiyuna yang saya punya , bentuk pure ini bisa dibilang sangat unik. Pure memiliki susunan rambut menyyilang dan lentik pada bagian ujungnya. Ketika disentuh, bulunya sangat halus, lengkungnya pun pas, sayang sekali bandnya agak terlalu tebal sehingga ketika digunakan agak terasa berat.


Sekilas saya pikir ini akan jadi sangat cantik di mata saya...Namun ketika digunakan, hasilnya agak dibawah expektasi saya. Bulu mata pure ini kurang mampu memberikan efek yang lebih hidup di mata saya. Jatuhnya malah kurang natural :( mungkin karena  bentuk dia menyilang dan jeda antara bulu mata yang tebalnya jarang2 kali ya.. tapi sepertinya ini akan lebih cantik jika digabung dengan bulu mata lainnya untuk membantu memberikan volume bulu mata. 

DELUXE




Ini bulmat favorit kedua di antara semua jenis Yukkiyuna yang saya punya, sekilas terlihat dramatis banget sih. Tapi untuk lengthening dan volumizingnya .. dia dapet. Ketika digunakan agak terasa sedikit berat, mungkin karena agak kepanjangan di mata saya yang agak kecil. But overall, ini jagoan saya banget kalau pergi ke acara yang formal. bikin mata saya keliatan lebih hidup dan berwarna .hihihi

MERRY AND BLESS


Nah kalau ini bulu mata favorit pertama saya, kenapa sih iva suka bulu mata yang dramatis? hahaha soalnya bulu mata asli saya ga tebel dan ga panjang :') ya gitu lah seadanya bangets..  Bulu mata merry ini pas banget lekukannya di mata saya, ini juga pernah saya pake di forest fairy collab sebelumnya. Walaupun bentuknya jarang jarang gini pas di packnya, tapi pas udah dipake hasilnya jadi bagus.. dia memberikan efek tebal dan panjangnya pun pas. Sayangnya bulunya agak kaku..


saya bukan fans bulu mata bawah sih hahaha, tapi yang saya tau..nyari bulu mata bawah lokal itu susahnya amit2.. pernah nemu sekali besokannya udah abis lagi pas mau beli. Nah Yukkiyuna ini punya berbagai macam bulu mata bawah dengan range pilihan yang cukup variatif. Untuk seri bulu mata bawah bless ini , dia cukup  memberikan efek "membuka mata" banget buat mata saya yang sayu.


Paduan bless dan merry, saya suka banget! :D

FEMINIME



Feminime ini paling paling natural di antara semua jenis Yukkiyuna yang saya punya, jenis ini bisa membantu mengisi kekosongan pada bulu mata kamu *bukan kekosongan hati kamu ya* tapi yang saya sayangkan sih.. jenis ini termasuk design bulu mata yang sangat banyak dijual di merk yang lain.   Tapi ini jenis favorit saya buat pergi ke acara yang casual dan simple, lumayan banget bisa menghidupkan mata tapi tetap keliatan seperti bulu mata asli saya :)


tertarik beli Yukkiyuna?

instagram : @yukkiyuna
WA : 08980570630
Line : Yukkiyuna
BB : 76829a6a



sekian review saya, 
xoxo




Iva

3 komentar:

  1. Bingung mau komenin yang mana, semuanya bikin pengen. Duh pengn kucomot2 dari layar laptop hahahah. Nice review ipeeeh <3

    sweetlikeapeach.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli beliii! hahaha aku tergila gila sama packagingnyaaaa~ lucu banget riii! hahaha

      Hapus
  2. siss kale order biasanya dimanaaaaa :))

    BalasHapus

©Iva's Beauty Journey. Peach Love Blogger Theme designed by Sophie's Garden Design