TISSUE PEMBERSIH ALKOHOL DENGAN ALOE VERA : CLEANZER HYGIENIC WIPES

5 Jul 2021

Selain hand sanitizer, tissue pembersih higienis adalah produk yang ga pernah lupa aku bawa di saat pandemi ini. Biasanya aku gunakan untuk membersihkan permukaan benda seperti case gadget, tas, pegangan troli, atau benda-benda yang aku bawa keluar rumah. Tissue pembersih higienis dengan alkohol yang dijual di pasaran cukup banyak, tapi sesuai dengan saran WHO..tissue pembersih yang cukup efektif untuk membersihkan bakteri, kuman dan virus harus memiliki 70% Alcohol. Salah satu tissue alkohol yang sudah memenuhi standar WHO dan KEMENKES serta mudah diakses di alfa midi ataupun marketplace adalah Cleanzer Hygienic Wipes. 


Cleanzer Hygienic wipes ini ada di dalam satu kotak yang berisi 10 sachet. Yang aku suka adalah produk ini punya sachet yang terpisah, jadi 10 wipes tidak dalam satu packaging. Lebih higienis dan terjaga kadar alkoholnya. Kadang kalau wipes yang ada di dalam satu packaging pull and peel type itu seringkali kering sebelum habis karena suka kita buka tutup. Dengan packaging sachet seperti ini, kadar alkohol dan cairan di dalamnya jadi lebih terjaga dan tidak mudah kering. 



Sejak sebulanan yang lalu menggunakan cleanzer, ada beberapa hal yang aku suka dari produk ini. 

1. Kemasan yang kecil bisa diselipkan di dompet ataupun tas. Aku juga bawa satu kotak di dalam mobil untuk jaga-jaga saat makan take away di mobil. 

2. Harganya murah bun! under 12k bisa dapet 10 sachet. Bisa ditemuin di alfamidi ataupun e-commerce. Penting! karena kalau lupa bawa produk ini bisa mampir ke Alfa buat beli deh :')

3. Multifungsi
Cleanzer ini bisa digunakan sebagai tissue sanitizer untuk mengelap permukaan benda seperti casing hp, benda-benda yang kita bawa keluar rumah ataupun benda yang kita sentuh saat berpergian. Dan juga bisa digunakan untuk tangan tanpa ada sensasi kering.



4. Gak bikin kering
Penting banget nih, apalagi aku si pemilik kulit kering yang juga punya eczema. Beberapa kali pake produk sanitizer terkadang bikin kulit aku kering dan iritasi. Cleanzer ini punya kandungan ekstrak aloe vera yang bikin kulit ga kering.

5. Wanginya segar dan fresh 
Pernah punya pengalaman dengan tissue alcohol yang baunya bikin mabok karena alcohol banget. Nah, cleanzer ini wanginya fresh dan soft. Pas diaplikasikan ke tangan juga feelnya soothing dan fresh. Material tissuenya pun bagus, bukan tipe yang cepet sobek ketika dielap ke benda yang solid. 



Jadi tissue sanitizer Cleanzer ini aman, usap di tangan, lap di barang, lengkap terlindungi! Temen-temen ada yang sudah coba?
 yuk share di kolom komen!

Cleanzer instagram : 

Shopee : 


 

Posting Komentar