COLLECTION COSMETICS : KOSMETIK HALAL ASAL UK

1 Mar 2019

Aku inget banget tahun tahun awal aku belajar makeup, produk yang sering aku beli adalah Lipstick. Bagi beberapa beginner dan tentunya professional, produk bibir adalah produk yang cukup user friendly. Ga perlu extra effort buat belajar makenya dan varian warna dari lipstick selalu bikin nagih buat beli. Setuju kan?haha



Pas banget di tanggal 27 Februari kemarin, salah satu brand dari UK yang sudah berdiri sejak 1987 yaitu Collection meluncurkan berbagai jenis lip products. Bukan hanya produk bibir dekoratif tapi juga perawatannya seperti Lip Scrub. Brand Collective ini juga sudah terdaftar Halal dan cruelty free. Jadi buat temen-temen yang cukup concern mengenai hal ini bisa langsung coba.



Di grand launching ini juga turut hadir representatif dari Collective cosmetics Indonesia yang juga sharing mengenai trend lip products di Indonesia. Menurut Mba Elma selaku representative dari Collective, untuk tahun ini warna Nude masih akan cukup digandrungi oleh para beauty enthusiast. Yes aku setuju karena nude lipstick itu timeless dan hampir cocok untuk segala jenis skintone.



Oh iya, di sharing session kak Rachel Goddard dan Bellinda juga sharing mengenai tips mereka merawat bibir. Kak Rachel sangat menyarankan bagi kita yang suka pake lip cream matte untuk secara rutin melakukan exfoliasi kulit bibir menggunakan lip scrub dan kalau ada yang mengelupas plis banget jangan ditarik karena bakal bikin keadaan kulit bibir jadi memburuk. Sedangkan untuk Bellinda, lip balm adalah hal yang ga boleh dilewatkan karena sebagai treatment yang preventif sebelum menggunakan lipstick.



Untuk saat ini collection cosmetics meluncurkan beberapa jenis lip products dengan finish yang berbeda yaitu  Moisturizing Lip color, Moisturizing Lip Cream Matte, Kiss Proof Lip Stain, Lip Balm, Lip Scrub dan Lip Cream Shimmer Glam. Pssst harganya juga masih sangat affordable. Boleh cek langsung ke shopeenya hihi






Kalau temen-temen mau coba bisa banget untuk mampir di shopeenya Collective cosmetics :  https://shopee.co.id/collectioncosmetics atau mampir ke senayan city level LG buat main di boothnya sambil colek-colek produknya :) Ada beberapa prmo menarik kalau temen-temen mampir ke boothnya yaitu discount up to 50%, free moisturizing lip color dengan minimum transaksi IDR 250.000 dan shopee voucher dengan maksimum cashback IDR 50.000.


Instagram : 

1 komentar

  1. Thank you event report-nya, mbak. Jadi tahu deh ada brand makeup baru COLLECTION dari UK.

    BalasHapus