DNARS : SKINCARE HERBAL ASAL MALAYSIA LAUNCHING DI INDONESIA

6 Mar 2019

Di tahun 2019 ini muncul beberapa brand kosmetik baru saja launching di Indonesia, salah satunya adalah Skincare asal Malaysia yang sudah berdiri selama 10 tahun di Malaysia yaitu Dnars. Dnars Indonesia merupakan rangkaian perawatan wajah yang berbahan dasar herbal dan saat ini sudah memiliki izin dari BPOM. Jadi sudah aman untuk digunakan dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya karena dibuat dari herbal ingredients.


Tepat di tanggal 23 Februari 2019 kemarin, Dnars menyelenggarakan Grand Launching di Kopi 89 Kemang. Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku founder dan owner dari Dnars juga turut hadir dari Malaysia dan sharing mengenai bisnis Dnars yang dimulai dari rumah ke rumah sampai saat ini sudah cukup dikenal luas di Malaysia. Untuk saat ini Dnars Indonesia sudah hadir dalam beberapa rangkaian skincare yaitu 

1. Whitening Series : rangkaian perawatan kulit yang membantu mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit wajah
2. Acne Series : Perawatan untuk permasalahan kulit berjerawat. Memiliki fungsi untuk mengurangi produksi sebum, pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi kemerahan kulit 
3. Premium set : Rangkaian perawatan yang terdiri dari serum vitamin c dan glowing shake foundation. 





4.  Bubble mask : Salah satu produk yang cukup menarik dari Dnars, berfungsi untuk membersihkan kulit dari kotoran dan minyak. Produk bubble mask ini ketika diaplikasikan akan berkarbonasi menjadi busa dan membantu mengexfoliasi pori-pori serta mencerahkan wajah. 

Buat temen-temen yang sedang hamil dan menyusui, pasti juga concern mengenai produk Dnars, apakah aman untuk ibu hamil? Menurut shireen sungkar sebagai Brand Ambassador Dnars Indonesia, produk Dnars sangat aman digunakan. Kebetulan shireen sungkar juga masih menyusui dan produk dari Dnars tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi ibu hamil dan menyusui. 



Nah sekarang aku bahas sedikit mengenai salah satu Dnars series yang dioleh-olehin nih pas event kemarin hihi kebetulan aku punya kulit yang dry skin jadi aku coba yang whitening series karena salah satu fungsinya bisa melembabkan kulit juga.


Di dalam satu set whitening series ini ada 1 buah whitening bar soap, 1 day cream whitening dan night cream. Key ingredients dari rangkaian whitening series ini adalah Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Licorice, Glycine Soja Seed Extract, Curcuma Domestic Rhizoma dan beberapa bahan herbal lainnya. 


Dnars Facial Soap Whitening 

Kegunaan
membantu membersihkan kulit dari minyak berlebih dan mengandung whitening agent

Ingredients
Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Collagen, Curcuma domestica rhizome, Glycine soja seed extract

First impression : 
Whitening bar soap dari Dnars ini tidak menghasilkan banyak busa ketika diaplikasikan karena memang based ingredientsnya dari bahan alami. Ada scent herbsnya, tapi bukan herbal yang ngeganggu..wanginya masih fresh dan nyaman. Sejauh ini ga bikin kulit aku makin kering.




Day Cream Whitening

Kegunaan
Cream wajah di pagi hari yang juga memiliki kandungan UV filter untuk melindungi kulit dari UV A dan UV B. Kandungan Collagen juga membantu kulit untuk tetap kenyal dan kencang 

Ingredients
UV Filter, Glycyrrhiza glabora root extract, Niacinamide, Glycine soja seed extract, Collagen, Allantoin, Curcuma domestica, rhizome

First impression:
Tekstur dari Dnars Day Cream whitening ini adalah cream yang cukup mudah diserap oleh kulit karena kandungan pertamanya adalah Aqua. Tidak terasa lengket, masih sedikit tercium fragrance yang soft dan tidak mengandung pewarna buatan. Konsistensi creamnya cukup pas untuk digunakan di siang hari karena teksturnya light dan tidak membuat wajah menjadi greasy.





Dnars Night Cream Whitening 

Kegunaan : 
membantu menutrisi kulit, mengurangi kemerahan pada kulit, meningkatkan kualitas fungsi kulit, memperkuat mekanisme pertahanan kulit terhadap cuaca ekstrem

Ingredients
Allantoin, Niacinamide, Phragmites communis extract, Poria cocos extract, Jania rubens extract, Ethyl ascorbic acid

First impression :
Dnars night cream ini punya kandungan yang lebih thick dibandingkan dengan day creamnya. Cukup melembabkan untuk di malam hari. Ada sedikit white cast ketika diaplikasikan tapi menurut aku selama digunakan di malam hari jadi tidak masalah. Sama dengan day creamnya, fragrancenya sangat soft bahkan hampir tidak terlalu tercium. 






Kalau temen-temen penasaran dan mau cobain Dnars, sekarang seluruh produknya sudah ready di :

Official Account Dnarsskincare di Tokopedia https://bit.ly/2IsPVva
Official Account Dnarsofficial di BukaLapak https://bit.ly/2U3fbsX

Selamat mencoba :D

Posting Komentar