EYE CREAM LOKAL TERBAIK 2018 DARI AVOSKIN

9 Jan 2019

HAPPY NEW YEAR!
Blog post pertama di tahun 2019 ini bakal ngebahas yang jadi favorit aku di tahun 2018 kemarin yaitu Avoskin Intensive nourishing eye cream. 


Tahun 2018 termasuk tahun yang cukup aktif buat aku. Banyak banget produk makeup dan skincare lokal yang aku coba, sesuai dengan resolusi di awal tahun 2018 untuk lebih banyak mengeksplor brand lokal. Dari seluruh produk yang aku coba, ada beberapa produk yang bisa dibilang jadi comfort zone aku dan mager banget buat nyari yang cocok di kulit ini karena udah senyaman itu. Salah satunya adalah Eye cream dari Avoskin yaitu Intensive nourishing eye cream. 

Produk ini sudah pernah aku review disini. Jadi di post kali ini aku ga akan mengulang lagi review tersebut tapi aku bakal menjabarkan 5 alasan kenapa aku cinta banget sama eye cream dari Avoskin ini. 

1. EFEKTIF MELEMBABKAN AREA BAWAH MATA DAN MENGURANGI PUFFINESS


Kalau temen-temen ada yang follow aku di instagram, pasti tau banget kalau aku suka mainan eye makeup. Rutin bikin eye makeup bikin area permukaan kulit di sekitar mata aku terkadang jadi kering karena sering mengalami gesekan dari tools makeup dan proses pembersihan. Belum lagi suka ngedit dan ngerjain tulisan di malam hari karena otak lebih encer kalau malem-malem haha.  

Intensive nourishing eye cream ini membantu banget mengembalikan kelembapan di kulit bawah mata aku yang cukup tandus ini. Sesuai dengan namanya intensive nourishing :D btw aku juga udah coba beberapa produk eye cream di luar sana, menurut aku Intensive nourishing eye cream ini cukup awet lembabnya..gak yang langsung ilang sekejap setelah diserap. Kalau untuk AM skincare, aku pake sebelum makeup dengan layer yang tipis untuk membantu area undereye jadi cukup lembab dan ga mudah creasing. Kalau sebelum tidur aku gunakan cukup tebal agar diserap perlahan sampai pagi. Oh iya di review sebelumnya, aku juga udah sempet share progress penggunaan intensive nourishing eye cream ini yang cukup ngefek untuk mengurangi puffiness di kantung mata aku. 




2. NATURAL INGREDIENTS YANG AMAN



Karena aku tau avoskin ingredientsnya Natural. Jadi aku ga khawatir bakal ada reaksi negatif di kulit aku. So far seluruh produk avoskin semuanya aman di kulit aku dan ga menimbulkan reaksi negatif. Khusus di Intensive Nourishing eye cream ini, kandungan utamanya adalah kandungan favorit aku yaitu kopi, mentimun dan bengkuang. Inget banget jaman dulu sama ibuku suka exfoliate pake sisa ampas kopi dan suka pake timun di mata hahaha.

Ternyata memang setelah diformulasikan jadi suatu produk oleh Avoskin, ingredients itu ngefek dan cocok banget di aku. Kopi mengandung kafein yang bikin permukaan kulit menjadi lebih kencang lalu bengkuang yang mengandung vitamin c untuk mencerahkan area bawah mata. Mentimun sendiri kaya akan antioksidan yang juga berfungsi sebagai anti inflamasi, ini kerasa banget di saat kantung mata aku lagi ga santai dan berangsur membaik setelah rutin pakai ini. 



3. TEKSTURNYA YANG MELEMBABKAN TAPI TIDAK GREASY





Biarpun kulit aku tandus banget, aku tetep pilih pilih produk hydrating yang ga bikin greasy dan malah jadi oily di wajah. Ada beberapa produk yang klaimnya hydrating tapi malah cuma jadi lapisan di permukaan kulit tanpa menyerap ataupun nambah kelembapan kulit. Bahan dasar dari eye cream ini adalah Aqua dengan tekstur semi liquid cream. Pemakaian cuma secuil aja bisa untuk dua sisi under eye. Definisi dari just a little goes a long way dan definisi dari bahagia akutu jadi hemat! hahaha dalam beberapa menit saat produknya terserap ga terasa greasy tapi tetap terasa melembabkan.


4. AFFORDABLE DAN LOCAL BRAND!



Ini penting banget!

Eye cream tentunya produk yang rutin digunakan setiap harinya, jadi penting juga untuk aku dalam memilih produk yang terjangkau serta mudah dijangkau saat produk ini habis. Kalau terjangkau tentu avoskin intensive nourishing eye cream ini sangat affordable yaitu hanya IDR 149.000 dan belinya juga bisa dimana mana. Untuk saat ini ada di www.avoskinbeauty.com, Sociolla, JD,id, Tokopedia. Shopee, Lazada dan tentunya Avoskin avo store.

5. PACKAGING KOKOH & TRAVEL FRIENDLY



Skincare Indonesia yang menurut aku sangat niat dalam packaging dan design salah satunya adalah Avoskin. Avoskin punya packaging yang sangat travel friendly,  selalu mempertimbangkan material packaging yang menurut aku sangat kokoh. Aku pernah ngegelindingin jar eye cream avoskin ini dari atas vanity dan ga pecah! Oh iya penggunaan material glass seperti ini juga lebih friendly untuk lingkungan karena lebih mudah diurai.


OH IYA! aku juga mau ucapin selamat buat Avoskin yang sudah menjadi best eye cream di Female daily best of beauty awards. Semoga ke depannya Avoskin bisa terus berinovasi mengeluarkan banyak produk kece lainnya 😍 


for more info : 

1 komentar

  1. Oke, fixed. Aku harus beli ini. Soalnya mataku udah layu bangeeeeet :'(

    BalasHapus