[REVIEW] ALTHEA PORE PURIFYING SERUM CLEANSER DAN STAY FRESH BODY SPARKLING MIST

27 Des 2018

Tahun ini Althea banyak banget launching produk skincare, tahun depan? denger denger sih gantian launchingnya makeup! super excited kan~ hahaha. Nah di post kali ini aku mau share dan review tentang produk terbarunya Althea yaitu Pore purifying serum cleanser & Stay fresh body sparkling mist yang berkolaborasi bareng Titi Kamal. 



Awal pertama kali dapet produk ini, aku pikir ini toner. Pas baca ternyata cleanser, eh apa micellar water? bukan juga ternyata! hahaha cus baca sampai habis ya~

ALTHEA EXCLUSIVE
PORE PURIFYING SERUM CLEANSER
IDR 120.000




Produk Cleanser ini dikemas dalam botol flip flop bermaterial plastik. Good thing is plastiknya kokoh dan ga gampang penyek kalau ketiban-tiban di dalam pouch. Untuk 120.000 rupiah, isinya cukup banyak (150ml) karena dengan sedikit saja lumayan cukup efektif membersihkan wajah.


#AltheaSerumCleanser #AltheaAngels #AltheaKorea
"A Hydrating cleanser moisturizes the skin, purifies pore, and balances the ph level for the healthier skin complexion" 

Tekstur dari pore purifying althea ini adalah transparant liquid yang cukup thick. Jadi ternyata ini adalah kombinasi oil dan water yang bisa mengangkat makeup waterproof tapi tetap menjaga kelembaban dan ph kulit. Sekilas ada minty scent yang sangat soft dan relaxing. Pas aku gunakan ke wajah juga ada soothing sensation yang calming dan enak banget. 





Cara menggunakan produk ini adalah dengan membasahkan permukaan kulit lalu bisa diaplikasikan begitu saja atau menggunakan kapas. Aku menggunakan pore purifying serum ini sebagai first cleanser untuk mengangkat produk yang cukup waterproof. Daya angkatnya cukup bangettt untuk produk waterproof tapi untuk lem bulu mata mesti agak extra~ Di atas ini ada hd liquid foundation, liquid eyeshadow yang super waterproof, liquid lipstick dan eyeliner waterproof..semuanya keangkat sempurna sekali oles. 


Sampai pada tahap seluruh produk terangkat, aku baru paham kenapa produk ini dinamakan serum dan hydrating remover. Karena produk cleanser ini ga berminyak tapi juga ga bikin wajah kering setelah semua proses pembersihan selesai. Aku menyarankan banget untuk menggunakan facial wash setelah pengaplikasian produk ini untuk memastikan sisa kotoran dan makeup terangkat sempurna. 


STAY FRESH 
BODY SPARKLING MIST 
IDR 127.000




Pas Althea ngasih tau kalau mereka kolaborasi sama Titi Kamal, wow aku terkezut dan bangga beb! haha siapa yang ga demen sama Titi kamal yang cakepnya masyaallah dan semacam mamak2 goals. Dari main AADC sampe punya anak dan kepala 3 bentuknya masih sama gak berubah sedikit pun. Nah kali ini Althea x Titi kamal ngeluarin body mist yang specially design by Titi Kamal. Packagingnya floral banget, sesuai dengan scent utamanya yaitu mawar.


"Ramuan bunga buah-buahan yang menyegarkan termasuk jeruk manis, peach segar, dan mawar yang elegan"



#TitixAltheaKorea #AltheaAngels #AltheaKorea






Pas aku cobain semprot pertama kali, ada 2 wangi dominan yang aku rasakan yaitu Magnolia dan Citrus. Ternyata benar! Scentnya adalah Damask Rose, ekstrak bunga Lily Magnolia, dan ekstrak dari bunga jeruk. Bau alkoholnya cukup kuat di awal tapi seiring berjalannya waktu wanginya semakin soft. Suprisingly, aku suka! 

Karena namanya jelas body mist jadi wanginya ga akan awet seharian, tapi karena packagingnya ga ngerepotin..bisa aku masukin ke dalam tas dan aku re-apply kapanpun aku mau~ hihi. 

Oh iya, selain dua produk ini. Althea juga ngeluarin produk concealer, tapi aku akan review nanti ya karena masih di jalan produknya hihi semoga bisa bermanfaat buat temen-temen yang mau coba produk Althea. Have a nice holiday!


xoxoo






Iva Asih


1 komentar

  1. ga nyangka bakal sebagus itu ya pah produk2nya althea :) ga sabar nunggu makeupnya hahahaa

    BalasHapus