MOISTURIZER TERBARU DARI CORINE DE FARME

21 Des 2018

Moisturizer adalah step skincare yang menurutku ga boleh banget di skip baik untuk kulit kering maupun kulit berminyak. Banyak juga DM yang masuk ke aku yang nanyain pelembab yang cocok untuk kulit kering dan berminyak. Nah sekalian aja aku bahas deh ya supaya ga bingung-bingung.




Jadi selasa kemarin aku kenalan sama moisturizer dari Corine de farme yang terbaru di acara Corine de Farme dan Beautyjournal. Corine de farme saat ini mengeluarkan dua jenis moisturizer yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. 
💧Refreshing moisturizing gel cream (biru) yang berbentuk gel dikhususkan untuk kulit berminyak dan kombinasi
💧Gentle hydrating cream (pink) yang berbentuk whipped cream dikhususkan untuk kulit kering dan sensitif.


Disini kita juga diajak sharing bareng Ibu Nurhayatini selaku product manager dari Corine de farme. Banyak  ilmu yang aku dapetin hari ini, termasuk meyakini bahwa setiap jenis kulit tetap membutuhkan pelembab. Hanya saja jenis produknya yang berbeda, maka dari itu corine de farme mengeluarkan pelembab yang lengkap untuk kebutuhan kulit kita. 

Oh iya kalau kulit kamu berminyak, bisa jadi kulit kamu bukan hanya oily tapi karena kering dan membutuhkan ekstra hydration jadi memberikan sinyal ke kulit untuk memproduksi minyak lebih sebagai upaya melembabkan kulit yang kering.  



Selain acara sharing session, ada games super seru di acara kali ini yaitu Hair do per group. Aku tuh paling gak bisaaa hair do haha thanks to susternya kak Paola Tambunan yang udah bantu kita buat bikin hair do ciamik di rambutnya Ghina 👀



Acara selesai dan kita masing masing dioleh-olehin produk pelembab terbarunya Corine de farme. Aku pilih yang biru, yes kulit aku kering kombinasi oily tapi entah kenapa gel texture moisturizer lebih bekerja di kulit aku karena cepat terserapnya. Harga produk pelembab terbaru Corine de farme ini sekitar IDR 280.000.




Kandungan utama produk ini adalah corn flower. Tekstur produknya liquid gel yang sangat lightweight dan mudah sekali diserap oleh permukaan kulit. Ga meninggalkan rasa lengket dan sangat soothing. Oh iya floral scentnya juga seger dan moodboosting~


Aku ngerasa produk ini cocok untuk digunakan di siang hari dan di layer dengan sunscreen karena ga greasy dan bikin penyerapan produk lainnya pun lebih cepat. Mau ditemplokin lagi makeup juga ga bikin tekstur makeup jadi berubah. Luvvv banget sama moisturizer yang lightweight gini buat siang hari! hihi


Untuk info lebih lanjut, bisa cek ke social medianya Corine de Farme
Instagram : @corinedefarme_id 


Posting Komentar