ALTHEA EXCLUSIVE : PRODUK EKSKLUSIF DARI ALTHEA

12 Des 2018

ALTHEA IS BACK TO INDONESIA!

sejak beberapa waktu yang lalu aku suka unboxing paket aku dari Althea, aku baru sadar banyak juga ternyata temen-temen yang belum tau Althea bisa shipping lagi ke Indonesia. Nah supaya lebih jelas aku bakal ngasih info juga mengenai aturan shipping Althea ke Indonesia. 

FAQ : 

1. Bisa diakses via apa kalau mau belanja di Althea?

kamu bisa akses via browser ke in.althea.kr atau ke appsnya yang sudah tersedia di google play atau app store 

2. Berapa batas maksimal pembelanjaan? (info ini aku cek per 11 desember 2018 ya, mungkin rules akan berubah seiring waktu, baiknya bisa dicek langsung disini https://in.althea.kr/pembatasan-belanja)

Batas maksimal dari nominal pembelanjaan adalah 1.100.000, maksimal 8 item dan kalau mau beli barang yang sama maksimal 1 jenis 8 buah.

3. Berapa lama sampainya?

biasanya pengiriman berlangsung kurang lebih 7 hari dari Korea. Nanti akan diberikan shipping track code yang bisa kita cek langsung.


Nah selain Althea udah bisa shipping ke Indonesia, Althea juga menyediakan beberapa produk Eksklusif dari mereka yang suka promooo~ beberapa diantaranya akan aku review di post ini :D

PETAL VELVET SUNAWAY

Where to buy :
https://in.althea.kr/petal-velvet-sunaway




Petal velvet sunaway ini merupakan sunscreen dengan SPF 50+ PA++++ , untuk negara terik seperti Indonesia wajib banget menggunakan sunscreen tapi yang ga bikin lengket atau berminyak.  

Yang aku suka dari packaging sunaway ini adalah tipe packagingnya ga pasaran, simple tapi manis banget tone warnanya. Ukurannya juga cukup sleek untuk ditaruh di dalam pouch.



Petal Velvet sunaway memiliki tekstur liquid dengan aroma rose yang relaxing. Karena teksturnya liquid, jadi make sure untuk di kocok terlebih dahulu sebelum digunakan. Sejauh penggunaan produk ini, aku suka dengan teksturnya yang ringan dan ga greasy walaupun sudah lebih dari 3 jam digunakan. Petal velvet sunaway ini merupakan non chemical sunscreen. Di kulit aku masih sedikit meninggalkan white cast, jadi aku pakai dengan build perlahan dan dibaurkan sampai benar-benar terblend sempurna. 

Oh iya produk ini memiliki klaim sebum control, untuk temen-temen yang punya tipe kulit berminyak..aku rasa cocok juga menggunakan produk ini karena cepat terserap di kulit dan tidak meninggalkan greasy effect.

ALTHEA PETAL VELVET POWDER

Where to buy :





Masih dengan series petal velvet dari Althea exclusive. Powder dengan harga yang sangat affordable ini punya 3 varian warna yaitu translucent, warm beige dan pink. Packagingnya super mungil, pas banget kalau lagi bawa tas kecil dan butuh retouch. 


Tekstur dari powder petal velvet ini mirip dengan mattifying powder tapiiii pas diaplikasikan ke wajah surprisingly ga bikin wajah jadi super matte. Jadi kalau aku pake foundation yang dewy finish, hasilnya juga masih tetep keliatan dewy. Aku paling suka pake yang translucent karena bisa dipakai untuk touch up tanpa ngasih efek cakey, hasilnya smooth dan tetap lightweight. 


MILK PEEL CREAM MASK

where to buy:

https://in.althea.kr/milk-peel-cream-mask


Pas tau Althea keluarin produk ini, wah seexcited itu!! soalnya aku sendiri belum pernah coba produk masker yang jadi bubble gitu~ niatnya aku mau bikin video pas pake produk ini di instagram. Karena emang seseru ituuu buat diliat langsung haha

Packaging peel mask althea memiliki bentuk pump. Lebih praktis dan precise untuk mengeluarkan produk dari dalam packagingnya. Plus lagi ga akan bleber kemana-mana seperti packaging tube kalau dibawa di dalam tas saat travelling dan kepencet-pencet.


Produk ini basically adalah clay mask, tapi ketika diaplikasikan dan kena udara akan berubah menjadi busa. Pas berubah jadi busa ini rasanya geli geli enaa~. Paling memuaskan ketika udah bagian massage bubblenya untuk proses exfoliating. Sesudah penggunaan, wajah aku rasanya jadi super halus tapi tetep lembab. Jadi aku rasa ini cocok buat aku yang kulitnya terlalu kering untuk pake scrub atau peeling gel. 

Semua produk ini bisa temen-temen dapetin di Althea dan jangan lupa cek secara berkala promo di Althea karena suka banyak good deals yang menurut aku terlalu sayang buat dilewatkan seperti buy 1 get 1 ataupun diskon selected items. Selamat belanja!😻






1 komentar