[TUTORIAL] HALLOWEEN LOOK RECAP

1 Nov 2016


HI SEMUA! HAPPY HALLOWEEN!

Bulan Oktober ini aku lagi memicu diri supaya balik rajin lagi bikin tutorial haha, jadilah untuk Halloween aku bikin 4 buah look yang di post setiap minggunya di Channel Youtubeku. Kalau belum Subs, ayo di subscribe yaaa..


insyallah tutorial-tutorial akan aku langsung post disitu. Blog ini lebih spesifik untuk tips, sharing dan review. Tenang..aku masih demen nulis dan foto kok hahahaha. Yaudaah mari kita lanjut ke tutorial di bawah.

1. SUGAR SKULL

dulu banget aku pernah bikin sugar skull di sini. Kali ini aku bikin versi yang lebih heboh dengan gigi emas ala juragan tanah, maapin yak kalau silau. Gold Teeth inspired by @osennyaya_kate.



ini juga collaboration aku dengan Momon, Aldila dan Dhenok. 



Klik tutorial di bawah yaa supaya bisa liat tutorial ku dan teman-teman yang lain. Ada linknya di description box kok :)




2. CHIC SKULL 

Chic Skull ini Kolaborasi aku dengan Sanny dan Falaqie Nila. Disini kita pengen bikin tengkorak tapi yang simple simple aja..jadilah dinamakan Chic Skull haha.



Jangan lupa klik tutorialnya supaya bisa liat tutorial teman teman yang lain juga, seperti biasa.. ada di description box. 






3. COLOR SPLASH & REVERSE VERSION BLACK AND WHITE

Karena pengen tutorialan yg sekali2 warna warni gituuu..jadi aku bikin tutorial Color Splash yang terinspirasi dari Kimberly Margarita. 







dan aku bikin reverse versionnya Makeup yang Black and White.





Semoga bisa menghibur dan bermanfaat,
xoxo



Iva Asih

6 komentar