Natural Honey Review (all variant)

20 Jan 2015


Ketika mendengar kata madu, kesan awal yang saya tangkap adalah bahan alami multi fungsi dan berkhasiat luar biasa. Singkat cerita, jaman saya kecil atau pas lagi sakit, saya selalu dicekoki madu sama mamake.. alasannya biar sehat dan daya tahan tubuhnya menjadi kuat. Awalnya saya ga suka, karena memang dasarnya saya ga suka manis..dan madu memiliki rasa yang manis sekali, jadi saya paling ogah disuruh minum madu. Sampai pada akhirnya saya mulai suka dengan madu, karena gegayaan pengen hidup sehat trus ala ala ngejus sayur-sayuran tanpa gula, dan madu lah yang jadi pengganti rasa manisnya. Plus lagi saya mulai nyobain "honey lemon shot" untuk alasan kesehatan.

Khasiat yang dirasakan dari mengkonsumsi madu secara rutin adalah daya tahan tubuh yang lebih baik dan efek ke kulit yang jadi lebih halus, lembab dan jarang bermasalah. Sempet kepikir buat luluran pake madu murni *horangkayahbangetlagaknya* :)))) dan sampai akhirnya Bblog mengirimkan saya sepaket cantik lotion dari natural honey.. 



Natural Honey merupakan lotion yang terinspirasi dari Madu murni dan diproses dengan teknologi tingkat tinggi, sehingga tidak mengurangi kandungan madu yang terdapat di dalamnya dan dipercaya dapat memancarkan cahaya kulit. Natural honey sendiri terdiri atas 4 varian, yaitu : 

ANTIOXIDANT


Varian Antioxidant dari Natural Honey ini cocok untuk kita yang sering beraktivitas di luar rumah, sering kena asep-asep di jalan alias polusi udara dan membuat kulit kita mudah kusam dan cepat kering. Natural Honey Antioxidant sendiri mengandung orange extract dan vitamin E yang kaya akan antioxidant. 

PURE WHITE


Dari keseluruhan varian, pure white ini merupakan varian favorit saya. Harumnya manis dan segar karena berbahan dasar yoghurt, selain itu pure white juga sudah memiliki kandungan SPF 30 PA++, cocok buat saya yang males pake sunblock badan dan sering kikiteran di bawah sinar matahari :P Selain mengandung yoghurt, pure white ini juga memiliki double UV protection untuk sinar matahari, sehingga dapat menghambat pembentukan melanin kulit dan melindungi tubuh dari sinar UV A dan UV B.


MOISTURE RICH


Dari keseluruh varian, varian ini paling cocok buat kamu kamu kamyu yang punya kulit kering dan sering beraktivitas di ruangan AC/ tinggal di lingkungan dengan suhu dingin. Varian ini paling melembabkan di antara yang lainnya, selain mengandung pure honey..moisture rich juga memiliki kandungan Olive oil yang menjaga kelembutan dan kesehatan kulit.

FIRM AND YOUTHFUL


Kalau kamu mau punya kulit yang kencang, cocok dengan firm and youthful..karena varian ini memiliki kandungan collagen yang memberikan nutrisi untuk kulit agar selalu kencang dan tetap halus. 



PACKAGING

Secara packaging, Natural Honey memiliki packaging seperti lotion pada umumnya dan saya sendiri sih ga begitu rewel dengan jenis packaging apapun selama bisa digunakan dengan fleksibel hehe.. Jenis tutup flip flop ini merupakan jenis tutup lotion favorit saya karena kalau lagi buru2 dandan bakal lebih praktis , ga perlu puter2 tutupnya buat nutup :)) Oiya, Natural Honey juga terdiri dari dua packaging..yaitu 200 ml dan 100 ml. Saya sendiri suka banget packaging yang 100ml nya, karena lebih enak dibawa-bawa travelling 8)

TEXTURE





Kekentalan texturenya sendiri saya rasa cukup pas sesuai dengan kadar kegunaannya, untuk moisture rich memang paling kental dan sedikit lengket di antara semua varian. Namun karena memang fungsinya sendiri paling melembabkan, jadi ya buat saya ga masalah. Balik lagi, kita pilih produk sesuai dengan kebutuhan ya kan? :D tapi overall sih saya suka dengan texturenya, karena cukup melembabkan dan meresap ke kulit tanpa meninggalkan rasa lengket ketika berkeringat. 



Price 
 12.000 IDR-17.000 IDR

Where to buy 
 Supermarket seperti Giant, Carefour, Hypermart dll

For more information 

http://naturalhoney.co.id

https://www.facebook.com/NaturalHoneyHandBodyLotion



sedikit selfie, pas lagi pake yang pure white..cocok untuk aktivitas di luar ruangan B) 


Review ini merupakan hasil kerjasama antara Natural Honey dan Bblog Indonesia
berpartisipasi dalam product review Natural Honey Natural Honey

2 komentar

  1. Love the smell.
    Hate the texture. Agak too greasy buat aku. heheheh
    Lagi bagi-bagi produk yah ini. Banyak yang mereview...
    Aku nda dapet... :(

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    BalasHapus
  2. wah produk ini keren yah keliatan megah dan mantap bening bersinar....

    BalasHapus