LANEIGE BOUTIQUE TERBARU DI SUMMARECON MALL SERPONG

15 Feb 2019

Tanggal 14 Februari kemarin aku diundang untuk menghadiri official pre-opening 4th Laneige Boutique di Summarecon Mall Serpong. Laneige ini salah satu skincare korea favorit aku, harga dan kualitasnya sebanding. Alhamdulillah banget juga dry skin aku cocok banget dipakein beberapa produk dari Laneige seperti water bank seriesnya. 


Kalau dulu kita suka nemuin Laneige di departement store, nah Laneige sekarang sudah cukup banyak membuka gerai resmi di beberapa mall Jakarta. Lalu bedanya apa sih Laneige Boutique dengan yang di departement store? Aku akan bahas sesuai dengan experience aku kemarin di Laneige Boutique Summarecon Mall Serpong.


1. Bisa skin check sebelum membeli produk

Suka salah beli produk skincare yang gak sesuai kebutuhan kulit? disini gak akan terjadi sister! haha happy banget pas tau di Laneige Boutique bisa sekalian skin check buat liat kadar moisture, oil, dark spot dan wrinkle. Berguna banget supaya kita bisa beli skincare yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan ga pemborosan karena salah beli. 

Beauty advisornya juga friendly, helpful dan product knowledgenya bagus banget. Berkat BA Laneige aku jadi jajan eye sleeping mask. Malemnya aku langsung coba eye sleeping mask dari Laneige dan enak banget! formulanya well absorbed and hydrated ke under eye aku.

2. Bisa colek-colek tester sepuasnya

Aku paling sedih kalau pengen beli sesuatu terus ga ada testernya, padahal tester itu yang nentuin final decision bakal beli atau gak. Tester di Laneige Boutique ini bener-bener higienis, ditata satu per satu sesuai dengan variannya. Kalau untuk skincare biasanya aku suka colek colek dulu teksturnya sambil konsul sama mbaknya, kalau menurutku sudah oke biasanya suka berlanjut kalap! hahaha nah kalau makeup ini penting banget supaya ga salah warna (terutama complexion).  



3. Ada dua area yaitu skincare dan makeup.

Di Laneige Boutique ini ada dua area yaitu skincare dan makeup, semuanya lengkap dengan instalasi tester dan cermin. Pengkategoriannya jelas dan nyaman banget kalau mau belanja di Laneige Boutique :) 



Part yang ditunggu-tunggu ketika pre-opening ini adalah Oppa Shawn (MUA Global Laneige) yang memberikan tips makeup romantic ala korean makeup dengan menggunakan stainned glasstick untuk pipi dan bibir. Aku selalu seneng liat korean makeup karena keliatannya natural dan effortless. Fokus utamanya selalu di minimalism dan glass skin.



Dan ini produk terbaru dari Laneige yaitu Tatto Lip Tint yang base colournya merah dan sangat tinted. Klaimnya sangat awet digunakan dalam jangka waktu lama. 




Nah ini ada beberapa Laneige haul yang aku dapetin di Summarecon Mall Serpong : 

1. Laneige layering cover cushion 
Produk ini adalah produk 2in1 cushion, jadi di dalamnya ada cover cushion dan concealing base. Keduanya bisa digunakan untuk medium to full coverage complexion tapi kalau mau hasil yang lebih light boleh banget hanya menggunakan cover cushionnya saja. Untuk shadenya lengkap sampai nomer 33 untuk kulit sawo matang.

2. Laneige Clear C Advanced effector boosting essence 
aku langsung coba produk ini sampe rumah, ini adalah water booster essence. Fungsinya untuk mencerahkan dan juga membantu kulit menerima skincare yang kita gunakan selanjutnya. First impression pake produk boosting essence ini adalah cukup ngebantu angkat residu makeup atau kotoran di wajah, kulit terasa lebih smooth dan penyerapan produk selanjutnya lebih well absorbed.

3. Laneige eye sleeping mask
Hasil skin check kemarin ternyata area mata aku sudah mulai ada kerutan tipis tipis. Ya panik dong kita 😢, akhirnya ku langsung masukin laneige sleeping mask ini ke keranjang karena eye cream aku masih banyak. Aku juga langsung coba sampe rumah, suka banget sama rollernya yang bisa ngebantu circular motion saat pengaplikasian jadi lebih efektif. Paginya under eye aku jadi lebih moist. Penggunaannya cukup 1-2 kali seminggu. 

4. Laneige lip sleeping mask 
Ini efek keracunan karena cobain testernya, enak! Pantes jadi best seller di mana-mana hihi.

5. Minis water glow base corrector. 



happy banget bisa experience new Laneige Boutique di Summarecon Mall Serpong. Kalau temen-temen mau mampir, lokasinya ada di Ground Floor. Selamat shopping 😊





For more Information : 


Posting Komentar