TOP 10 WISHLIST PRODUK KOREA DI TAHUN 2019

14 Des 2018

BULAN DEPAN UDAH 2019 AJAHH, OMG!

Tahun baru banyak yang bikin resolusi baru, kalau aku? bikin wishlist salah satu resolusi supaya bisa kerja lebih keras HAHA. K-beauty products selalu jadi wishlist aku karena kebanyakan produk korea bekerja baik di kulit aku yang tandus ini. Nah karena Althea udah kembali ke Indonesia, aku jadi bebas belanja makeup korea lagi soalnya bisa dapetin harga yang lebih murah, banyak promonya dan sudah pasti Original.



Yuk masuk ke wishlist k-beauty products aku di tahun 2019 : 

1. LANEIGE WATER SLEEPING MASK



Tahun ini kulit aku berulah banget jadi semakin kering.. gara-gara itupun aku jadi penasaran nyobain sleeping mask. Ternyata! seampuh itu! salah satu sleeping mask yang aku pengen banget coba adalah Laneige. Karena digadang-gadang punya kandungan water content yang tinggi. Brand laneige memang terkesan a little bit pricey, tapi pas produknya udah dateng dan sizenya ternyata cukup besar..aku ngerasa sangat worthed untuk dibeli. 

Alasan lain aku suka banget dengan sleeping mask karena sleeping mask memberikan kelembaban extra untuk digunakan semalaman di ruangan ber-ac. Jadi pas bangun tidur, wajah aku ga kering dan masih terasa plump. 


2. HEIMISH ALL CLEAN BALM



Plis ya jangan salah fokus, ini hemish bukan hamish suaminya raisa! HAHA

Tahun 2019 aku fokus untuk ngembaliin moisture di kulit aku. Salah satu caranya adalah mengurangi penggunaan produk cleansing yang terlalu banyak menggesek kapas dengan wajah seperti remover yang berbahan dasar air atau oil dan harus digusrek-gusrek pake kapas. Jadi salah satu cara untuk menguranginya adalah dengan menggunakan cleansing oil atau balm yang bisa langsung dibilas pake air. Aku sudah sering banget make cleansing oil tapi belum pernah cobain cleansing balm. 


Baca banyak review di althea katanya heimish ini bagus banget untuk bersihin waterproof makeup, apalagi kegiatan aku suka bikin tutorial dan eye makeup kaya di atas bakal butuh banget ini~  dan ditambah banyak review yang bilang produk ini tetep ninggalin kulit kita lembab.. SUNGGUH AKU TERGODA!






3. JEJU ORCHID SLEEPING MASK 



HYALURONIC ACID FROM JEJU! super interesting~😳

setelah kemarin abis belanja foundation innisfree, aku cobain beberapa sample skincarenya.. wow ternyata bagus! dan aku coba cek di althea, ternyata yang jeju orchid ready. Temen aku juga sempet bilang "va cobain deh jeju orchidnya innisfree, itu variannya hydrating banget" jadi aku penasirun pengen coba. Apalagi ternyata ada sleeping masknya 😍

4. PETITFEE GOLD & EGF EYE SPOT PATCH



Tahun 2019 kayanya aku wajib fokus untuk merawat undereye. Kalau biasanya aku cuma pake sheet mask, kayanya aku juga mesti rajin pake eye patch karena intensitas aku main eye makeup makin sering. Supaya undereye aku ga cepet kisut dan tetep paripurna kalau ga pake complexion sekalipun hihi.



5. BELIF NUMERO 10 ESSENCE


Tahun ini cobain belif aqua bomb dan ternyata bener-bener BOMB! wishlist aku selanjutnya dari produk Belif adalah numero 10 essence yang katanya bisa langsung mengembalikan kelembaban kulit setelah cuci muka..karena ternyata kulit kita kehilangan moisturenya 10 detik setelah cuci muka gengs 😱


6. INNISFREE ORCHID GEL CREAM 


Masih dengan Innisfree jeju orchid haha. Selain tertarik dengan kandungannya, aku juga tertarik dengan teksturnya yang gel. Aku gak terlalu bisa pake pelembab dengan tekstur cream karena cuma mengunci kelembaban di wajah tapi ga nambahin water content di wajah aku. Jadi setiap ada tekstur moisturizer yang gel aku selalu suka, ditambah wajah aku langsung keliatan plump selesai pemakaian.

7. MAMONDE ROSE WATER TONER


Rose ingredients selalu cocok di dry skin ku. Udah lama banget penasaran dengan dengan mamonde rose water toner ini ditambah review di Althea semua bilang produk ini bagus. Oh iya, harganya juga cukup affordable menurutku.


8. PIOLANG 24K GOLD WRAPPING MASK


Aku selalu penasaran dengan face mask yang bisa exfoliate dan sekaligus hydrating juga. Pas liat ini di althea ternyata masker gold ini bisa exfoliate sekaligus moisturizing dan minimizing pore juga. Menarik banget kan~ Aku juga penasaran dengan goldnya karena pernah coba produk lokal yang punya gold mask ternyata cuco di kulitku.


9. CHICA Y CHICO ONE SHOT EYE PALETTE




Sebagai banci eyeshadow kayanya ga afdol kalau ga masukin eyeshadow ke dalam list tahun ini. Chica y chico ini sebenernya lagi banyak di review sama beauty blogger lain dan ternyata hasilnya super pigmented. Aku jadi penasaran dan sudah memantau yang seri wine burgundy dan brick khaki. 


10. ALTHEA FLAWLESS CREAMY CONCEALER


Definisi dari save the best for the last! 

Ini complexion liquid pertama dari Althea dan sejauh yang aku coba..produk Althea Exclusive ga ada yang mengecewakan. Makanya aku penasaran banget dengan creamy concealer dari Althea ini, beberapa shadenya ada yang peachy-yellow undertone, bisa digunakan sebagai corrector juga . 

Semoga post kali ini juga bisa menjadi tambahan rekomendasi produk korea ya! Kalau temen-temen ada ga produk korea dari Althea yang lagi di idam-idamkan? komen yuk di bawah :D



xoxo



Iva Asih






1 komentar

  1. Laneige Sleeping Mask itu must have kayaknya. All time favorite!

    BalasHapus